gatot nurmantyo

Bukan rahasia jika perselingkuhan Gatot Nurmantyo jadi pembicaraan warganet bahkan isunya juga semakin liar. Apakah benar atau hanya sekadar kampanye hitam untuk melemahkan lawan politik? Simak selengkapnya di sini!

Siapa yang tak mengenal Jenderal Gatot Nurmantyo, mantan Panglima TNI yang kini sudah tak aktif lagi kerap menyuarakan kritik terhadap Pemerintah saat ini.

Kritik tersebut meski bagi beberapa orang dianggap membangun, namun ada beberapa pakar yang menyatakan jika kritiknya hanyalah bagian dari rasa sakit hati.

Pasalnya, Gatot Nurmantyo diberhentikan oleh Presiden Jokowi meski masa pensiunnya masih sekitar delapan bulan kemudian digantikan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto.

Setelah berstatus sebagai Purnawirawan, Gatot Nurmantyo kerap melontarkan pernyataan yang mengundang kontroversi.

Hal tersebut menjadi peluang bagi mantan Pangkostrad ini untuk memperoleh simpati, khususnya bagi barisan umat Islam sayap kanan.

Selain itu, ia juga kerap membahas kebangkitan PKI sebelum 30 September dalam dua tahun terakhir meski ternyata hal tersebut bersifat utopis belaka.

Kritiknya terhadap Pemerintah bak bumerang bagi dirinya, terlebih warganet justru mencari tahu sisi buruk dari Gatot Nurmantyo.

Tak hanya isi rumah Jenderal TNI yang diklaim mencapai Rp112 miliar di Sentul, Bogor, kisah asmara maupun perselingkuhan Gatot Nurmantyo seakan menjadi isu liar yang kerap diperbincangkan. 

Lantas, apakah kasus perselingkuhan Gatot Nurmantyo benar adanya, atau hanya sekadar kampanye hitam untuk melemahkan lawan politik? 

Untuk itu simak pembahasannya bersama-sama!

Kasus Perselingkuhan Gatot Nurmantyo, Benar Nyata atau Cara Melemahkan Lawan Politik? 

Ada dua hal yang perlu kamu ketahui tentang kisah perselingkuhan Gatot Nurmantyo yang masih jadi tanda tanya dan misteri secara lengkap berikut ini : 

1. Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono 

Gatot Nurmantyo dan aylawati sarwono Sumber : Kilat.com

Baru-baru ini perselingkuhan Gatot Nurmantyo merebak di jagad media sosial, terlebih istri Jaya Suprana menjadi sorotan publik setelah sebuah foto beredar di media sosial Twitter.

Perempuan bernama Aylawati Sarwono tersebut tampak dalam keadaan tanpa pakaian di sebuah hotel.

Hal yang membuat warganet heboh adalah kehadiran Gatot Nurmantyo dalam foto tersebut yang diunggah oleh akun Twitter @rebecca.indah13.

Foto tersebut yang diduga mengenai perselingkuhan Gatot Nurmantyo dan Aylawati Sarwono kemudian ramai diperbincangkan di Twitter. 

Menurut Roy Suryo, ia memastikan bahwa foto tersebut adalah hoaks bahkan foto tersebut adalah ngawur.

“Satu kata saja.. NGAWUR,” cuit Roy Suryo melalui akun pribadinya @KRMTRoySuryo2. 

Selanjutnya, Gatot Nurmantyo juga angkat bicara dan memberikan tanggapan terkait dengan foto tersebut. 

“Di bulan mulia ini biarkan saja,” ucap Gatot dikutip dari Republika pada Senin (2/5/2022).  

2. Kisah Ajudan Gatot Nurmantyo 

Perselingkuhan Gatot Nurmantyo Sumber : Padangkita.com

Kabar perselingkuhan Gatot Nurmantyo berikutnya adalah mengenai kisah seorang prajurit TNI bernama Shella Ghivitamala.

Prajurit Wanita Angkatan Darat ini masih menjadi ajudan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, meski sudah purna tugas. 

Pembahasan ini sempat menjadi utas Twitter @digeeembokFC pada 2020 silam tentang kicauan nasib prajurit TNI AD itu.

Pada cuitannya, El alias akun digembok mempertanyakan Shella yang masih menjadi ajudan Gatot meski telah pensiun. 

Meski demikian, menurut Kabidpenum Puspen TNI menegaskan, Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidin menegarkan kabar itu tidak benar.

Pasalnya, Shella masih bertugas di Mabes TNI dan tidak menjadi ajudan Gatot seperti yang dikabarkan.

“Terkait dengan kabar prajurit KOWAD Shella Ghivitamala katanya sampai saat ini masih menjadi ajudan dari mantan Panglima Jenderal Gatot Nurmantyo, saya nyatakan adalah hoaks dan tidak benar sama sekali,” kata Aidil dilansir dari Kumparan. 

Shella yang berdinas di satuan penyidik Puspom TNI, sepanjang karirnya tidak pernah menjadi ajudan Gatot.

“Saat ini yang bersangkutan organik Puspom TNI, tiap hari dinas di Bagian Satuan Penyidikan Puspom TNI dan tidak pernah menjadi ajudan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ketika Jadi Panglima TNI maupun sampai sekarang,” kata Aidil.

Dapat disimpulkan jika isu perselingkuhan Gatot Nurmantyo secara fakta dan garis besar hanyalah sekadar isu kampanye hitam, khususnya untuk melemahkan lawan politik yang sah.

Temukan berbagai inspirasi menarik seputar gaya hidup dan keluarga modern, selengkapnya di artikel.rumah123.com

Kamu bisa wujudkan hunian idaman seperti LRT City Cibubur, hanya di Rumah123.com dan 99.co, yang pastinya #AdaBuatKamu!

Bagikan:
949 kali