Kiper Tim Nasional Brasil, Alisson Becker Pernah Memecahkan Lampu Gantung Milik Tetangga (Foto: Rumah123/Marca.com)

Main bola truz kena jendela rumah tetangga? Rumah kamu mungkin pernah jadi korbannya atau kamu malah pernah menjadi pelakunya. Hehehe. Kiper tim nasional Brasil, Alisson Becker malah lebih heboh lagi.

Alisson sempat menjadi headline media olah raga. Dia sempat menyandang status penjaga gawang paling mahal sejagad raya.

Baca juga: Ga Punya Uang Buat Sewa Rumah, Kiper Iran Pernah Jadi Gelandangan

Pemain yang mirip dengan aktor Chris Hemsworth ini pindah dari klub Italia, AS Roma ke tim Inggris, Liverpool dengan mahar 66,8 juta pound (Rp1,2 triliun).

Lantas gelar itu melayang ke tangan Kepa Arrizabalaga, kiper tim nasional Spanyol yang juga pindah ke tim Inggris, Chelsea dari klub Spanyol, Athletic Bilbao dengan harga 71 juta pound (Rp1,3 triliun).

Baca juga:  Kiper Termahal di Dunia Rp1,2 Triliun, Coba Bisa Buat Program Satu Juta Rumah

Alisson menjalani masa kecilnya di Brasil. Hanya saja dia tidak tinggal di favela seperti kebanyakan bintang Brasil lainnya.

Dia tinggal di Novo Mundo, sebuah kota di tepi pantai. Kota ini berada di tepi Samudera Atlantik. Kota ini banyak dihuni keturunan Jerman, seperti halnya Alisson.

Baca juga:  Jadi Kiper Termahal di Dunia, Cocoknya Beli Rumah Kayak Apa?

Apartemen orang tua Alisson berada di distrik Canudos. Ada 1.368 unit apartemen di kawasan yang dihuni oleh masyarakat kelas bawah ini.

Alisson dan abangnya sering bermain bola di mana saja, di lapangan, jalan, atau bahkan di dalam rumah. Suatu waktu, dia bermain bola di dalam rumah bersama abangnya.

Baca juga:  Kiper Termahal di Dunia Juga Pernah Tinggal di Tempat Kumuh

Saat itu, orang tua mereka sedang pergi. Alisson dan abangnya berlari, melompat, dan lainnya. Hasilnya memang di luar dugaan.

Lampu gantung milik tetangga yang tinggal di bawah apartemen Alisson malah copot. Bahkan, lampu itu hancur dan jatuh ke lantai.

Baca juga: Harga Kiper Termahal Dunia Sama Dengan 2.652 Apartemen TOD

Meski sering bikin ulah, sejumlah tetangga masih membela Alisson dan juga anak-anak lain yang bermain bola. Ya, bola sudah menjadi budaya masyarakat Brasil.

Mereka yang membela menyatakan kalau suatu saat anak-anak ini menjadi bintang timnas Brasil, maka orang-orang yang suka marah tidak perlu meminta tanda tangan. Ternyata, Alisson memang jadi pemain nomor satu Brasil.

Bagikan: 970 kali