(Ki-Ka) Poppy Sayogo (Marketing Director Carstensz Residence), Jerry Hermawan Lo (Founder & Owner JHL Group), Cencen Kurniawan (President Director PT JBC), Mulia Saleh (Director PT JBC), Indrawan Hardiman (Wakil Komisaris Utama PT JBC) pada saat peresmian Show Unit, Rabu (25/10/2017) di Serpong. Foto: Rumah123/Carstensz Residence

Apakah kamu termasuk pembeli unit Carstensz Residence? Atau tertarik membeli hunian yang berlokasi strategis di kawasan premium Serpong ini? Kalau ya, kamu akan semakin yakin karena bisa melihat sendiri gambaran unit yang akan kamu huni nantinya.

Show Unit pertama Carstensz Residence resmi diluncurkan pada Rabu (25/10/2017) di West Atrium Living World, Tangerang Selatan. Mengusung konsep modern ‘state-of-the-art’ yang mutakhir dan elegan, produk ini merupakan besutan pengembang PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC), anak perusahaan JHL Group.

Acara peluncuran Show Unit tersebut menghadirkan Brand Ambassador Olla Ramlan dan jajaran direksi dan manajemen JHL Group dan JBC, di antaranya Jerry Hermawan Lo (Founder & Owner JHL Group), Indrawan Hardiman (Wakil Komisaris Utama PT JBC), Cencen Kurniawan (President Director PT JBC), Tamrin Chandra (Director PT JBC dan Poppy Sayogo selaku Marketing Director Carstensz Residence).

Baca juga: Tol Kunciran-Serpong Bikin Tangerang Semakin Jadi Kota yang Maju

“Kami sangat gembira dapat meluncurkan Show Unit pertama kami kepada masyarakat luas khususnya para pembeli. Ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menepati janji kepada customer untuk tahapan pembangunan Carstensz Residence yang sudah terjadwal,” kata President Director PT JBC, Cencen Kurniawan, sepert dikutip dari keterangan tertulisnya.

Menurut Cencen, kehadiran Show Unit sekaligus mempermudah mereka untuk memberikan gambaran nyata dalam hal luasan dan perspektif tata ruang sesuai modul unit yang akan atau sudah dibeli konsumen. Sehingga, mereka semakin yakin terhadap Carstensz Residence sebagai pilihan investasi properti yang menguntungkan dan cerdas.

Baca juga: Inilah Alasan Harga Properti Serpong Terus Meningkat

Perlu kamu catat, hunian yang mengambil nama dari nama pegunungan tertinggi di Jaya Wijaya, Papua, ini merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Smart Modular Unit. Artinya, konsep apartemen yang menghadirkan modul per unit sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkannya.

Karena dijual per modul unit, maka bentuk dan ukurannya akan sama. Jadi, tipe yang ditawarkan pun hanya beda pada jumlah unitnya saja.

Tersedia 6 tipe unit: Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), 3BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (137,5 m2) hingga Penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi.

“Dengan pilihan modul unit ini, kami yakin customer akan semakin dimudahkan untuk memilih unit yang sesuai kebutuhannya,” kata Marketing Director Carstensz Residence, Poppy Sayogo.

Baca  juga: Paramount Land Rilis Rumah Tumbuh di Serpong Seharga Rp700 Jutaan, Minat?

Selain itu, Carstensz Residence juga merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem Bare Unit. Maksudnya, unit kosong yang tidak dilengkapi lantai unit dan toilet, sehingga mengakomodasi keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toiletnya. Hal ini bisa mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang sendiri.

Carstensz Residence berkeinginan menjadi epicenter of everything yang didukung lokasi yang sangat strategis di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong, dan Serpong. Lokasi ini dikelilingi berbagai fasilitas publik yakni rumah sakit, area bisnis, shopping & entertainment center, lembaga pendidikan dan sekolah internasional, exhibition hall terbesar di Indonesia.

Dibangun di lahan seluas 1,25 hektare di jantung BSD City, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount, Tangerang Selatan, Carstensz Residence punya akses Tol Serpong dan JORR yang mudah dijangkau.

 
Bagikan:
1090 kali