ruko monaco 2- 3

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia tidak terlepas dari peranan kegiatan industri yang banyak dilakukan di negeri ini.

Tak heran, banyak lahan yang diperuntukkan bagi kegiatan industri, atau yang kita kenal dengan istilah kawasan industri.

Salah satu kawasan industri yang berkembang pesat di Indonesia dalam belasan tahun belakangan adalah yang berada di koridor timur Jakarta, alias Bekasi, Cikarang, dan Karawang.

Dilansir dari Asiatoday, Jababeka merupakan kawasan industri terbesar di Indonesia, bahkan setidaknya terdapat 5000 industri yang aktif menjalankan usahanya di kawasan ini.

Jababeka pun kini menjadi salah satu kawasan industri yang memiliki konsep kawasan terpadu alias kawasan TOD (Transit Oriented Development), dan penembangnya memproyeksikan untuk mengembangkan kota mandiri Jababeka menjadi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik.

Mulai dari institusi pendidikan, rumah sakit taraf nasional, sarana olahraga, sarana transportasi, pusat kuliner dan retail, serta fasilitas bertaraf internasional lainnya akan terdapat dalam satu kawasan.

Dari segi lokasi, Jababeka memiliki kemudahan aksesbilitas dan dukungan infrastruktur yang lengkap.

Kawasan industri Jababeka juga dapat diakses melalui jalan tol Jakarta-Cikampek melalui 3 akses gerbang tol yakni KM 29, KM 31, dan KM 34,7.

Melansir Okezone, kota mandiri ini juga semakin strategis dengan adanya pembangunan stasiun dan double track KRL Jakarta–Cikarang.

Tak cuma itu, Jalan Tol Layang Jakarta–Cikampek, Jalan Toll JORR 2, dan diusulkan MRT Cikarang–Balaraja, rencana LRT Jakarta–Cikarang hingga jalur kereta cepat Jakarta-Bandung akan menjadi pelengkap infrastruktur kawasan.

Potensi keuntungan dalam memiliki ruko Jababeka Cikarang

ruko monaco 2 - 2

Kota mandiri di Cikarang yang memiliki luas hingga 5.600 hektare ini memang terus berkembang pesat dan memiliki potensi besar.

Tak hanya berupa kawasan industri, kota mandiri ini juga memiliki area komersial yang bisa menjadi destinasi belanja yang baru.

Hal ini menunjukkan bahwa Jababeka Cikarang memiliki prospek yang sangat baik untuk investasi.

Bagi kamu yang sedang berencana untuk investasi properti di wilayah ini, membeli sebuah ruko Jababeka Cikarang merupakan pilihan tepat.

Dengan konsep hunian TOD, masyarakat yang menghuni kawasan ini akan semaksimal mungkin memanfaatkan fasilitas yang ada di sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Membeli sebuah ruko di wilayah ini, artinya kamu bisa menyewakan ruko tersebut untuk dijadikan pusat bisnis, mulai dari membuat toko sembako, klinik kecantikan, coffee shop, rumah makan, atau apapun yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

Ruko Monaco 2, salah satu ruko Jababeka Cikarang yang memiliki banyak keunggulan

ruko monaco 2

Dalam memilih tempat usaha, kamu harus jeli melihat potensi keuntungan yang bisa diberikan ruko tersebut.

Salah satu ruko yang bisa kamu pilih adalah Ruko Monaco 2 yang berada di kawasan Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Ruko Monaco 2 sangat cocok untukmu yang mau memulai bisnis di kawasan Jababeka.

Ruko 2 lantai ini memiliki memiliki banyak keunggulan, mulai dari desainnya yang modern, fasilitas keamanan yang ketat, lokasi yang strategis dan fasilitas umum yang lengkap.

Terletak di gerbang utama Monaco Town House, ruko ini berada dekat dari berbagai fasilitas umum, di antaranya:

- 1, 3 km ke RS. Asri Medika

-  3 km ke Stasiun Lemah Abang

- 5, 2 km ke Universitas Presiden

- 6 km ke Plaza Roxy

- 8,5 km ke Terminal Cikarang

- 9,7 km ke Gerbang Tol Cikarang Barat 4

Harga yang ditawarkan Ruko Monaco 2 dimulai dari Rp1.438.000.000 untuk tipe standar dengan luas tanah 48 m2 dan luas bangunan 80 m2.

Dengan ruko yang modern dan lokasi yang strategis, bisnismu pun bisa semakin moncer!

Bagimana? Tertarik untuk membelinya?

Atau kamu mau tahu lebih banyak tentang Ruko Monaco 2?

Lihat lebih lengkap spesifikasi dari ruko ini di Rumah123.com!

Simak juga artikel rekomendasi properti lainnya hanya di artikel.rumah123.com!

Bagikan:
473 kali