david bayu

Mau tahu cerita kenapa grup band Naif bubar, makanya ikut mampir ke rumah David Bayu untuk mendengarkan ceritanya. Huniannya keren banget lo.

Grup band Naif bubar beberapa waktu lalu tentu mengagetkan para penggemarnya. Sang vokalis David Bayu mengumumkannya sendiri.

Dua personil Naif yaitu Pepeng dan Emil memilih mengundurkan diri. Wacana Naif bubar sudah muncul sejak 2019 lalu.

Naif yang berdiri pada 1995 ini dan telah merilis sejumlah album rekaman dan juga kompilasi. Grup band ini juga dikenal karena gaya dandanannya.

Sebagai vokalis, sosok David Bayu selalu tampil dengan dandanan yang eksentrik dan keren. Pokoknya stylish abis ya.

Penyanyi kelahiran Solo, Jawa Tengah pada 29 Agustus 1976 memang menikah muda. Ia menikah dengan Shilla Delila pada 2000.

Pasangan yang telah menikah selama 21 tahun ini memiliki dua anak yaitu Audrey Davis dan juga Jason Davis, keduanya telah beranjak dewasa.

David Bayu memang tampil beda saat bernyanyi atau membawakan acara, lantas seperti apa sih tampilan rumahnya?

Potret Rumah David Bayu Eks Vokalis Naif

Dilansir dari laman 99.co, berikut ini penampilan hunian yang homey milik pelantun lagu Posesif tersebut. Yuk, dilihat bersama ya.

1. Ruang Keluarga Didominasi Warna Putih

David Bayu kerap membagikan potret rumahnya melalui akun Instagram. Salah satunya adalah ruang keluarga dengan dominasi warna cat dinding putih.

Terlihat karpet berwarna merah yang menambah kesan nyaman pada dekorasi ruang keluarga sederhana tersebut.

2. Aneka Poster Jadi Dekorasi Unik 

Menjadi vokalis Naif selama 25 tahun, tentu banyak barang-barang memorabilia terkait grup band yang para personelnya pernah kuliah di IKJ Jakarta tersebut.

Nah, hal ini tampak pada salah satu dinding rumah David Bayu yang dihiasi oleh poster Naif, sehingga menambah kesan unik dekorasi.

3. Punya Sudut yang Instagramable

Salah satu sudut hunian yang memang didesain dengan dekorasi kekinian dan Instagramable. Ada kursi dan juga meja kecil.

Konon, area yang mempunyai single chair ini merupakan sudut favorit David Bayu untuk bermain gitar dan bernyanyi ketika bersantai di rumah.

4. Ruang Makan Sederhana

Hunian musisi dengan nama lengkap David Bayu Danangjaya ini memiliki ruang makan yang jauh dari kesan mewah.

Tampak desain ruang makan tersebut terlihat modern dan minimalis dengan meja makan set yang simpel dan sederhana.

Nah, inilah potret rumah David Bayu eks vokalis Naif dan keluarganya. Meski sederhana, namun tetap homey lo.

Rumah123.com juga sempat membahas mengenai rumah Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji yang saat ini menjadi politisi.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Carlton Private Residence.

Bagikan:
224 kali