Bintang Manchester United, Luke Shaw Batal Menjual Rumah Mewahnya (Foto: Rumah123/Talksports.com)

Bintang klub sepak bola Inggris Manchester United, Luke Shaw membatalkan penjualan rumah mewahnya. Padahal dia sempat memasukkan rumah ini dalam daftar jual pada awal Desember 2018. Kenapa ya?

Shaw sempat memasukkan rumah mewahnya dalam daftar jual. Dia menunjuk agen properti dan kemudian menetapkan harga jual 2,795 juta pound (Rp40 miliar).

Rumah mewah ini berada di Hale Barns, sebuah kawasan yang dihuni banyak orang kaya dan berada di luar kota Manchester. Jaraknya sekitar 20 menit berkendara dari Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca juga: Jose Mourinho Terima Pesangon Rp439 Miliar, Bisa Beli Hunian Kayak Apa Ya

Hunian ini mempunyai enam kamar tidur. Sejumlah jendela berukuran besar ada di rumah ini. Sementara desain interior rumah memang terlihat mewah dan keren.

Rumah dengan luas 557 meter persegi ini dibangun pada 2015. Hunian ini memiliki tiga lantai dengan halaman yang luas. Pohon dan tanaman lebat membuat penghuni memiliki privacy.

Kamar tidur utama di rumah ini mempunyai ruang pakaian dan kamar mandi yang luas. Sejumlah fasilitas tersedia seperti ruang bermain, pusat kebugaran, ruang menonton, ruang kerja, dan lainnya.

Baca juga: Total Belanja Jose Mourinho di Man United Rp5,6 Triliun, Wah Bisa Buat 22.400 Unit Hunian TOD

Dia membeli rumah ini bersama ayahnya, Charles Shaw pada 2015 lalu. Shaw membelinya dengan harga 2,45 juta pound (Rp35 miliar).

Shaw merupakan salah satu pemain bintang Manchester United. Dia dibeli dari sesama klub Inggris, Southampton dengan harga 30 juta pound (Rp551 miliar). Transfer ini menjadikan dia salah satu bek remaja termahal. Saat dibeli, Shaw baru berusia 19 tahun.

Setelah dipasarkan selama kurang dari tiga pekan, Shaw memutuskan rumah tidak masuk daftar jual. Agen properti tidak memberikan alasan, apakah rumah sudah laku terjual atau dipasarkan secara diam-diam.

Baca juga: Cegah Serangan Teroris, Klub Bola Manchester United Pasang Barikade di Luar Stadion

Bagikan: 444 kali