Stylish lounge and dining hall

Untuk mengembangkan Senopati Penthouse, PT. Eureka Prima Indonesia Tbk. menggandeng Coldwell Banker Commercial. Kolaborasi dua perusahaan ini dilakukan sebagai upaya pengembang memberikan kualitas layanan hunian terbaik bagi penghuni apartemen yang berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, tersebut.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Direktur Utama Eureka Prima Indonesia Lukman Purnomosidi, mengungkapkan, pemilihan pengelola gedung yang baik akan ikut menjamin nilai investasi konsumen.

Menurutnya, tinggal di apartemen di kota Metropolitan seperti Jakarta, bukan lagi sekadar gaya hidup, melainkan juga merupakan satu kebutuhan. Karena itu, lokasi, kualitas konstruksi, fasilitaspenunjang, serta manajemen pengelola menjadi faktor kunci investasi properti tersebut di masa mendatang.

Baca juga: Meisterstadt, Megaproyek Kota Mandiri di Batam

Pemilihan Coldwell Banker Commercial sebagai partner, kata Lukman, bukan tanpa alasan. Pihaknya percaya bahwa Coldwell Banker Commercial memiliki reputasi dan jaringan internasional, termasuk divisi khusus sebagai pengelola (manajemen) gedung kelas premium.

’’Perusahaan konsultan properti terintergrasi tersebut juga memiliki standard operating procedure (SOP) yang lengkap dengan dukungan team supporting yang piawai merawat gedung sehingga nilai investasi propertinya akan terus meningkat,’’ ujarnya.

Perlu diketahui, Coldwell Banker Commercial saat ini dipercaya mengelola sejumlah gedung perkantoran dan apartemen terkemuka. Sebut saja seperti apartemen the Peak at Sudirman, Sudirman Mansion, Green View Pondok Indah, St. Moritz Residence, SCBD Suite, MenaraMatahari, Lot 18 SCBD, dan Infinia Park.

Direktur Coldwell Banker Commercial Indonesia, Bambang Tri Margono, mengatakan bahwa proyek Senopati Penthouse cukup prestisius, baik dari sisi lokasi, kualitas bangunan, desain, dan konsep pengembangnya.

’’Kami berpengalaman sejak 2002 mengelola ratusan gedung apartemen, perkantoran, mal dan rumah tapak (landed house),” ujar Bambang.

Baca juga: Menara Kedua Grand Kamala Lagoon Dipasarkan Tahun Ini

Senopati Penthouse adalah hunian vertikal single tower yang hanya terdiri atas 64 unit hunian. Berlokasi di Jalan Senopati Raya, yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seluruh unit memiliki full view 360 derajat, di mana setiap lantai hanya terdiri dari empat unit.

Senopati Penthouse sendiri dikembangkan oleh PT. Senopati Aryani Prima, anak usaha Eureka Prima. Apartemen ini sudah selesai dibangun dan diserahterimakan kepada pembeli.

Bagikan: 1598 kali