Denim Drift, biru dalam banyak spektrum sebagai tren warna 2017 persembahan AkzoNobel. Foto: Rumah123/AkzoNobel

AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka yang membuat cat Dulux, Selasa (25/10) kemarin meluncurkan tren warna tahunannya Colour Futures. Denim Drift pun diprediksi akan menjadi warna tren sepanjang 2017.

President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios menuturkan, Denim Drift warna yang tepat untuk merefleksikan sudut pandang AkzoNobel tahun mendatang.

Baca juga: Inilah Warna-Warna yang Ngetren pada 2017, Intip Yuk!

"Biru adalah warna kehidupan. Warna yang muncul dalam keseharian kita. Biru merupakan warna tenang," kata Jun de Dios, Selasa (25/10). "Denim Drift cocok menjelaskan tren warna tahun depan. Warna biru merupakan pergeseran dari warna indigo jadi warna biru abu-abu."

AkzoNobel tahun depan akan mengusung tema Life in A New Light atau kehidupan dalam sudut pandang baru. "Pengalaman nyata dan otentik menjadi sangat penting bagi kita saat ini."

Baca juga: Panik Karena Rumah Salah Warna? Ini Solusinya!

Menurutnya, banyak pihak mulai melihat berbagai elemen kehidupan dari sudut pandang baru. Contohnya, hubungan dengan keluarga, teman, pekerjaan, koneksi dengan alam, dan kenikmatan sebuah pengalaman.

Warna Denim Drift ini nantinya akan diperkenalkan pada event Jakarta Fashion Week tahun mendatang, bekerja sama dengan desainer fesyen Patrick Owen. Jadi, warna tersebut tidak hanya mewarnai hunian interior dan eksterior saja. Pada fashion dan otomotif pun juga bakal diwarnai warna biru abu-abu. (Vri)

Bagikan: 8537 kali