Progress pembangunan perumahan Jakarta Garden City G Jakarta Garden City (Rumah123)

Jakarta Garden City terus berbenah dengan menambah sederetan fasilitas penunjang untuk para penghuninya.

Pusat perbelanjaan AEON Mall, rumah sakit Mayapada Hospital, dan tempat wisata kuliner Food Garden tengah dikebut pengerjaannya.

AEON Mall akan berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar, sedangkan Mayapada Hospital berdiri di atas tanah seluas 1,5 hektar.

Adanya pertambahan fasilitas diyakini oleh pihak pengembang Jakarta Garden City, akan semakin diminati karena banyaknya keunggulan yang dimiliki.

Jakarta Garden City berada di kawasan Jakarta Timur yang terus berkembang, baik sebagai kawasan permukiman maupun bisnis, karena adanya pembangunan prasarana infrastruktur dan transportasi.

Baca juga: Jakarta Garden City Jadi Tuan Rumah Festival Layang-Layang Internasional 2016

“Kawasan Jakarta Timur pamornya terus meningkat dan sangat berpotensi menjadi wilayah pertumbuhan baru atau sun rise property,” ujar Sami Miettinen, President Director PT Mitra Sindo Sukses, pengembang Jakarta Garden City yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk.

Saat ini, akses tol Cakung-Tanjung Priok sedang dalam proses pembangunan. Jika sudah beroperasi, maka Jakarta Garden City akan semakin mudah diakses.

Jakarta Garden City bisa diakses melalui jalan tol melalui exit Cakung Timur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Sementara untuk akses jalan non-tol, kini juga sedang dibangun akses ke kawasan Kelapa Gading melalui Jalan Tipar Cakung.

”Kenaikan harga properti sangat ditentukan oleh faktor pendorong (blower). Bagi mereka yang mau berinvestasi, Jakarta Garden City masih memiliki banyak blower, antara lain dibangunnya infrastruktur jalan tol dan non-tol, serta masih banyak fasilitas yang sedang dan akan dibangun di Jakarta Garden City,” ujar Sami.

Bagikan: 2153 kali