Rumah Milik Katy Perry (Rumah123/Ideal Home)

Diva pop Katy Perry menjual salah satu rumahnya di Hollywood Hills, negara bagian California, Amerika Serikat. Dia mematok harga 9,45 juta dollar AS (Rp127 miliar).

Laman properti Amerika Serikat, LA Curbed melansir kalau sebenarnya rumah ini ada dua dan saling berdekatan. Perry sempat ingin menjual keduanya namun tidak ada yang berminat memiliki dua rumah ini.

Baca juga: Dalam 11 Hari, Rumah Beyonce Laku Terjual Lho!

Lantaran tidak laku, penyanyi berusia 32 tahun ini memutuskan untuk menjual rumah yang paling besar. Rumah mewah ini bergaya Mediterania, sementara rumah yang lebih kecil berdesain modern.

Rumah ini memiliki luas 2.286 meter persegi dan mempunyai empat kamar tidur. Kamar tidur utama berada di lantai dua. Bahkan, lantai dua ini hanya berisi kamar tidur utama.

Baca juga: Mau Bertetangga dengan Politisi? Kamu Mesti Beli Rumah Ini

Rumah ini mempunyai ruang keluarga yang luas serta perapian dalam jumlah banyak. Fasilitas lain yang ada di rumah ini adalah rumah penjaga, ruang kebugaran, serta kolam renang yang dikelilingi batu-batuan.

Rumah ini berdiri di atas lahan seluas hampir 1 hektare. Rumah ini dikelilingi oleh taman dan kebun buah. Lokasi rumah ini berdekatan dengan Runyon Canyon Park, tempat yang populer di kalangan mereka yang suka mendaki atau orang yang suka berjalan kaki bersama anjing piaraan.

Baca juga: Asyik, Harga Sewa Apartemen Ini Didiskon 30 Persen Lho

Perry membeli dua rumah ini pada 2013 lalu dengan harga 11,2 juta dollar AS (Rp150 miliar) dari Aileen Getty. Pemilik rumah merupakan cucu konglomerat AS, George Getty yang memiliki perusahaan minyak dan stasiun pengisian bahan bakar umum.

Wah, kalau kamu penggemar berat Katy Perry jangan lewatkan kesempatan ini dong. Sikat aja kesempatan ini.

Baca juga: Rumah Baru Cindy Crawfod Keren Abis, Wah Jadi Pengen Punya Juga Nih!

Kamu harus membeli rumah mewah ini lho. Eh, cek juga dulu dompet kamu, cukup nggak? Kalau nggak cukup, gimana kalau patungan aja?

Bagikan: 1167 kali