Ilustrasi Agen Properti. Situs Rumah123.com Memberikan Penghargaan Real Estate Awards 2019 Kepada Perusahaan Pengembang, Bank, dan Agen Properti (Foto: Rumah123/Getty Images)

Rumah123.com kembali menyelenggarakan perhelatan Real Estate Awards 2019. Dalam penghargaan ini, situs yang juga merupakan bagian dari REA Group Australia membagi penghargaan dalam 37 kategori.

Pemberian penghargaan Real Estate Awards 2019 ini dilangsungkan di Hotel Westin, Jakarta pada Rabu (10/04/2019).

Real Estate Awards 2019 menggunakan teknologi dalam memilih para pemenang. Pada 2019 ini, Rumah123.com memadukan teknologi eye tracking dengan EEG (Electroencephalography).

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

Dalam memilih pemenang, ada panel juri yang dilibatkan. Mereka memiliki latar belakang arsitek, agen properti, dan juga selebriti. Mereka merupakan key opinion leader.

Real Estate Awards 2019 ini memberikan penghargaan kepada agen properti dan kantor agen properti, bank, dan juga perusahaan pengembang.

Ada 15 kategori untuk kategori agen properti dan kantor agen properti. Sebanyak 10 kategori di antaranya diperuntukkan untuk agen properti.

Baca juga: Apresiasi Para Pelaku Industri Properti, Rumah123.com Berikan Real Estate Awards 2019

Penghargaan untuk agen properti ini diberikan berdasarkan pembagian regional tempat agen bekerja yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, Bogor, Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, Tangerang, Jakarta Timur dan Bekasi, Jakarta Barat, Tangerang, dan Surabaya.

Sementara untuk kantor agen properti hanya ada lima kategori. Tiga kategori di antaranya diperuntukkan bagi kantor agen properti di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Sisanya untuk Bandung serta Surabaya-Bali.

Kategori pemenang untuk bank hanya ada dua yaitu the most preferred bank for mortgage product dan the most popular bank for mortgage product.

Baca juga: Rumah123.com Gunakan Inovasi Teknologi dalam Real Estate Awards 2019

Untuk perusahaan pengembang menjadi kategori pemenang Real Estate Awards 2019 yang paling banyak. Dari 20 kategori, 10 di antaranya merupakan merupakan kategori the best untuk kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang, South Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor.

Sebanyak 10 kategori lainnya untuk perusahaan pengembang terbagi untuk kategori the most popular, the most interesting, the most favorite, dan the most preferred.

Bagikan: 434 kali