OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

15 Inspirasi Kata Kata Perpisahan untuk Pacar ketika Putus. Bikin Tersentuh!

05 Januari 2023 · 3 min read Author: Hanifah

kata kata perpisahan untuk pacar

Kamu harus mengakhiri hubungan dengan kekasih tersayang? Agar momen ini lebih berkesan, cobalah menyampaikan kata kata perpisahan untuk pacar yang menyentuh hati. Berikut sejumlah inspirasinya!

Merangkai kalimat perpisahan memang bukan hal yang mudah.

Terlebih jika momen ini datang secara tiba-tiba tanpa pertanda apapun.

Namun, pastikan kamu tetap menyampaikan kata kata perpisahan meski terlambat sekalipun.

Dengan begitu, hatimu bisa lebih ikhlas untuk melepaskan dirinya.

Jika bingung merangkainya, berikut sejumlah ide kata kata perpisahan untuk pacar yang bisa ditiru!

Kata Kata Perpisahan untuk Pacar ketika Putus

kata kata perpisahan untuk pacar

Tidak harus panjang, ucapan perpisahan ini bisa kamu kemas dalam kalimat singkat.

Cukup pastikan isinya bisa merefleksikan kesedihan dan rasa sayang yang tulus.

Berikut beberapa kalimat yang bisa kamu gunakan:

  1. Terkadang, kita bertemu seseorang yang sangat berarti hanya untuk berpisah pada akhirnya. Semoga kamu selalu bahagia di mana pun.
  2. Aku pikir berpegangan pada hubungan kita adalah hal yang paling sulit, tetapi ternyata melepaskan jauh lebih sulit. Namun, aku tahu ini tidak terhindarkan.
  3. Pesan ini menandai akhir hubungan kita. Meski tidak menyukainya, aku tahu kita harus melalui ini untuk menjadi lebih baik lagi.
  4. Aku selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya berpisah denganmu, tetapi tidak pernah menduga momen ini akan datang begitu cepat. Aku pasti merindukanmu, tetapi aku berjanji untuk menjadi lebih kuat.
  5. Kadang-kadang, berdekatan membuat hubungan menjadi berantakan. Karena itu, perpisahan mungkin adalah jalan keluar terbaik untuk kita.
  6. Aku ingin bersamamu selama mungkin, hingga kematian memisahkan. Namun, aku tidak akan memaksamu untuk bertahan meski menginginkannya.
  7. Pada satu titik dalam hubungan ini, aku menyadari cepat atau lambat perpisahan akan datang. Hanya saja, aku tidak menyadari rasanya akan sesakit ini.

Kalimat Perpisahan yang Menyentuh untuk Kekasih

inspirasi kata kata perpisahan untuk pacar

Ide rangkaian kata di atas masih kurang tepat sasaran?

Kalau begitu, cobalah menggunakan kata kata perpisahan untuk pacar berikut ini:

  1. Rasa cinta yang kita miliki memang nyata, tetapi ini saatnya untuk melangkah maju dan menyadari tidak semua hal berjalan sesuai dengan keinginan.
  2. Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, tetapi takdir Tuhan jugalah yang memisahkan kita sekarang. Aku ikhlas meski rasanya begitu menyakitkan.
  3. Hanya karena hubungan ini berakhir, bukan berarti waktu yang kita lalui bersama tidak berharga. Selamat tinggal, semoga kamu selalu bahagia.
  4. Aku mencintaimu, tetapi aku tidak ingin merebutmu dari Tuhan-mu. Karena itu, perpisahan adalah jalan terbaik untuk kita berdua.
  5. Tidak ada yang lebih melelahkan selain memaksakan hubungan yang sudah tidak lagi menyenangkan. Jadi, aku memilih untuk menyerah.
  6. Selama ini hubungan kita baik-baik saja, selalu memberi dan menerima. Sampai akhirnya kamu hanya menerima tanpa mau memberi apa-apa. Karen itu menurutku sebaiknya kita sudahi saja semuanya.
  7. Sejujurnya, aku tidak ingin melukai perasaanmu. Namun, aku tidak bisa memaksakan diriku untuk melanjutkan hubungan ini. Selamat tinggal, aku yakin kamu akan bertemu orang yang lebih baik.
  8. Aku ingin memintamu untuk bertahan, tetapi aku tahu kamu ingin pergi. Karena itu, aku memilih untuk menuruti kemauanmu dan mengucapkan selamat tinggal. Semoga kamu bahagia dengan keputusan ini.

***

Itu dia sejumlah ide kata kata perpisahan untuk pacar yang menyentuh hati.

Simak artikel menarik lain seputar gaya hidup hingga berita properti di artikel.rumah123.com.

Kamu juga bisa membaca informasi paling update melalui Google News Rumah123.com.

Tak lupa, kunjungi www.99.co/id dan Rumah123.com yang selalu #AdaBuatKamu untuk menemukan hunian impian.

Ada beragam promo terbaik dan terjangkau dari Ayodhya By Alam Sutera.


Tag: , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA