OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sering Bermasalah, Ini 9 Kata-Kata Mutiara Habib Rizieq yang Mampu Getarkan Hati Umat Muslim!

04 Agustus 2023 · 3 min read Author: Insan Fazrul

kata kata mutiara habib rizieq

Inilah kata-kata mutiara Habib Rizieq yang jarang diketahui banyak orang. Quotes sang ulama lebih banyak membahas perjuangan umat Islam!

Siapa yang tak kenal dengan sosok Habib Rizieq?

Bernama lengkap Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab ia adalah salah satu ulama besar yang terkenal di Indonesia yang juga seorang pendiri Ormas Islam bernama Front Pembela Islam (FPI).

Sekadar informasi, Ormas FPI sendiri kini sudah dilarang oleh pemerintah Indonesia per 2020 lalu.

Oleh para simpatisinnya, Rizieq pun kerap dijuluki sebagai ‘imam besar’.

Di balik tenarnya nama Habib Rizieq, ia bisa dibilang sebagai tokoh Islam di Indonesia yang kerap hadirkan kontroversial dan sering terjerat kasus.

Beberapa kasus Habib Rizieq yang bikin ia berurusan dengan pihak berwajib seperti penyerangan tempat hiburan, kasus penyerangan di Monas, chat mesum, sampai yang terbaru adalah kasus kerumunan ketika Covid sedang ganas-ganasnya di Indonesia.

Terlepas dari itu semua, Habib Rizieq mempunyai pengikut yang cukup loyal.

Tak heran, jika arahan dan kata-katanya sering ‘diamini’ oleh para pengikutnya.

Nah, lewat artikel ini kami merangkum beberapa kata-kata mutiara Habib Rizieq yang cukup terkenal.

Dilansir dari laman arrahmah.id yang mengutip FPI-Online.com, apa saja kata-kata mutiara tersebut? Simak selengkapnya di sini!

9 Kata-Kata Mutiara Habib Rizieq

habib rizieq salat

portal-islam.id

  1. Islam adalah agama perdamaian tapi bukan berarti pasrah pada kesesatan, Islam adalah agama kelembutan tapi bukan berarti diam terhadap penistaan dan penodaan agama.
  2. Dalam perang fisik menang dan kalah pada hakikatnya adalah kemenangan bagi mujahid, namun dalam perang pemikiran, menang adalah harga mutlak, karna jika kalah, aqidahlah taruhannya.
  3. Satu peluru hanya mampu menembus satu kepala, namun satu tulisan kebaikan mampu menembusi ribuan bahkan jutaan kepala.
  4. Yang diwarisi ulama dari nabi bukan hanya ilmunya, tapi akhlaknya, termasuk risiko dalam dakwahnya.
  5. Semua sikap tegas dan keras dalam melawan kezaliman, membasmi kemungkaran, memerangi kebengisan dan menghentikan kebatilan adalah perjuangan mencipta kedamaian dan kelembutan.

6 Silakan ajak semua orang untuk membenci kami, namun ingatlah! Kebenaran akan sampai juga pada telinga-telinga yang tetap terbuka.

  1. Jika kaum kuffar dan munafik begitu tegar menyerang Islam, kenapa kita gentar untuk membela Islam?
  2. Jika ketampanan artis yang kau idolakan dan membuatmu tergila-gila, Sesungguhnya Sayyidina Muhammad lebih tampan dari apa yang ada di bumi, layaknya berlian yang berpijar dengan cahayanya.
  3. Hidup tidak lama di dunia, berjuang atau tidak kita semua akan mati, dan mati berjuang untuk Allah adalah keindahan yang tiada duanya.

***

Itulah kata-kata mutiara Habib Rizieq.

Semoga bermanfaat, Property People.

Temukan artikel menarik lainnya di artikel.rumah123.com.

Pantau terus update dari rumah123.com untuk mendapat banyak kemudahan dalam memenuhi seluruh kebutuhan properti karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Royal Clove Kolonel Masturi merupakan alternatif tepat jika kamu sedang mencari rumah nyaman yang dekat dengan jantung Kota Bandung.

Cek sekarang juga!


Tag: , , , ,


insan

Content Writer

Sejak kuliah sudah aktif menulis di Pers Kampus. Usai lulus, Insan menjadi penulis lepas yang fokus dengan topik gaya hidup dan sepak bola. Kini, menulis di 99 Group dengan membahas properti, pendidikan, gaya hidup, hingga teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA