Rapper Kanye West Memberikan Hadiah Apartemen Mewah untuk Istrinya, Kim Kardashian (Foto: Rumah123/Showpo)

Bintang rap Kanye West memberikan apartemen mewah kepada istrinya Kim Kardashian. Apartemen ini merupakan hadiah Natal dari West.

West membeli sebuah kondominium di Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat senilai USD 14 juta (Rp201 miliar). Apartemen ini dipasarkan dengan harga USD 15,5 juta (Rp223 miliar).

Apartemen mewah ini berada di Florida Selatan. Harga penjualannya tercatat sebagai apartemen termahal di kawasan Miami Dade. Ga usah heran sih kalau area ini memang menjadi kawasan favorit “horang kayah”.

Baca juga: Siapa Mau Beli Rumah Kanye West dan Kim Kardashian?

Lokasi apartemen ini juga dekat dengan sederetan kawasan top di Miami seperti Bal Harbour Shops, South Beach, dan Miami Design Districts.

House Beautiful melansir kalau West akan menuntaskan pembelian, sekaligus menandatangani dokumen pembelian pada Januari 2019.

Apartemen ini memiliki luas 743 meter persegi. Namun, tidak diungkapkan berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi.

Baca juga: Ada Berapa Sih Rumah Kanye West dan Kim Kardashian?

Sejumlah fasilitas tersedia dalam apartemen ini seperti teras yang luas, ruang spa yang lengkap, ruang kebugaran, beach club, jendela besar, dan masih banyak lagi.

West dikenal sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, pengusaha, dan desainer busana. Dia memiliki kekayaan hingga USD 250 juta (Rp3,6 triliun).

Sementara istrinya Kardashian adalah sosialita dan bintang reality show. Kamu mungkin pernah menonton Keeping Up With the Kardashians. Pasangan West dan Kardashian memiliki tiga anak, dua putri dan satu putra.

Baca juga: Rumah Terancam Terbakar, Kim Kardashian dan Kanye West Sewa Pemadam Kebakaran

Bagikan: 1044 kali