Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Creative Rumah123)

Setelah melewati serangkaian tahapan, kompetisi Rumah Sempit 2018 akhirnya diselenggarakan lho. Kamu sempat daftar atau nggak?

Kalau sempat daftar dan tidak lolos, nggak usah patah semangat. Kamu bisa memberikan dukungan kepada 18 orang yang terpilih untuk mengikuti kompetisi ini.

Baca juga: Terinspirasi dari Pemenang 2016, Mahasiswa S2 Ini Daftar Kompetisi Rumah Sempit 2018

Sembilan orang pria telah terpilih yaitu Yanuar Panigar, Novan Budi Indiarto, Chandra, Bernadius Sumarjanto, Wilken Palkalis, Ashari Yuda, Andhika Kurnia Pandia, Iswanto, dan Wian Indrawan.

Sementara sembilan orang wanita yang terpilih adalah Rista Febriani, Evi Junianti Muslim, Fitri Arista, Ganis Dewi Sawitri, Caesa, Sri Haryani, Aditra Putri Kusuma Wardani, Yunita Rotua, serta Prima Rundita.

Baca juga: Daftar Kompetisi Rumah Sempit, Kolektor Koin Ini Sempat Pamerkan Koleksinya

Sebelumnya, ada lebih dari 3.000 orang yang mendaftar kompetisi ini. Kemudian panitia melakukan penyaringan pendaftar dan memilih 50 orang.

Kemudian, 50 orang ini menjalani tes fisik di pusat kebugaran Celebrity Fitness dan juga sesi wawancara di kantor Rumah123. Setelah itu, 18 orang pun terpilih untuk mengikuti kompetisi ini.

Baca juga: Berharap Berkah Piala AFF 2012 Menular di Kompetisi Rumah Sempit

Para peserta akan berdiri di sebuah rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama lima hari empat malam. Mereka hanya memiliki waktu tiga jam untuk istirahat setiap harinya. Waktu istirahat dapat digunakan untuk tidur, makan, minum, ke kamar kecil, shalat, dan lainnya.

Peserta tidak hanya akan berdiri saja. Mereka akan mendapatkan sejumlah tantangan seperti fisik, mental, dan ketangkasan.

Baca juga: Mau Punya Hunian Sendiri, Wilken Siap Berjuang dalam Kompetisi Rumah Sempit

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Apartemen ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kamu bisa melihat aksi para peserta Rumah Sempit 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Kebetulan acara ini bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018.

Bagikan: 570 kali