Generasi Milenial yang Bershio Monyet Cocok untuk Memiliki Hunian Berdesain Arsitektur Modern (Foto: Rumah123/Elledecor)

Saatnya untuk mengulas shio Monyet. Mereka yang bershio Monyet ternyata cocok untuk memiliki rumah berarsitektur modern. Silahkan memamerkan rumah keren kamu.

Shio Monyet berada di urutan kesembilan zodiak China. Astrologi China mengenal shio dengan nama hewan. Shio diikuti oleh elemen seperti kayu, api, tanah, logam, dan air.

Jika kamu generasi milenial atau Gen Y yang bershio Monyet, maka kamu lahir pada periode 4 Februari 1992 hingga 22 Januari 1993 alias Monyet Air.

Baca juga: Siapa Merasa Shio Ular, Ada 2 Gaya Arsitektur Rumah Keren yang Cocok Buat Kamu

Sementara yang lahir pada 16 Februari 1980 hingga 4 Februari 1981 tergolong Monyet Logam. Mereka ini masih masuk generasi milenial paling awal.

Seperti kamu ketahui, shio China berulang setiap 12 tahun. Maka mereka yang lahir 12 tahun sebelum 1980-1981 alias pada periode 1968-1969 pastinya merupakan Gen X.

Begitu juga dengan mereka yang lahir pada 12 tahun setelah 1992-1993 atau pada 2004-2005, sudah masuk ke generasi Z.

Baca juga:  Menurut Kamu, Gaya Arsitektur Apa Sih yang Pas Buat Shio Kuda

Generasi milenial yang bershio Monyet memiliki sejumlah ciri khas. Nah, pastinya ada alasan kenapa rumah modern sangat cocok untuk mereka.

“Salah satu shio terpintar, cerdas, licik, dan suka pamer. Dia suka akan barang barang mewah. Diakui hebat serta megah,” kata Shadam dari Tarot Online Indonesia kepada Rumah123.com.

“Makanya shio ini lebih baik menempati rumah-rumah yang bisa menonjolkan hal-hal baik di hidupnya contohnya arsitektur rumah modern,” lanjut Shadam.

Baca juga:  Shio Kambing Tuh Labil, Truz Cocoknya Rumah Berdesain Apa Ya

Kalau kaum milenial bershio Monyet cocok memiliki hunian berdesain modern. Sebenarnya seperti apa sih desain arsitektur modern?

Arsitektur ini berkembang pada awal abad ke-20 atau mulai 1900-an. Desain ini mendominasi setelah Perang Dunia II pada 1940-an hingga 1980-an. Setelah arsitektur modern digantikan oleh desain post modern.

Arsitektur modern muncul karena adanya perkembangan teknologi konstruksi. Arsitek menggunakan material seperti kaca, baja, dan beton.

Desain ini menekankan pada bentuk yang diikuti oleh fungsi, menekankan gaya minimalis, dan tidak menggunakan ornamen.

Bagikan: 2956 kali