Kalista Homes, klaster terbaru Summarecon Agung di Karawang. Foto: Dok. Summarecon Agung
 

Belum juga punya rumah? Gimana kalau kamu tengok yang satu ini. PT Summarecon Agung Tbk membangun rumah untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga kurang dari Rp1 miliar. Di Summarecon Emerald Karawang, tersedia klaster hunian murah seharga mulai Rp450 jutaan bernama Kalista Homes. Secara resmi, klaster baru ini akan diluncurkan pada 16 Desember 2017 mendatang.

 

Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, alasan utama mengembangkan Kalista Homes adalah permintaan pasar. "Kendati harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun klaster ini tetap dilengkapi dengan fasilitas serta kualitas sesuai dengan kebutuhan penghuninya," kata Albert dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rumah123.com, Selasa (22/11/2017).

 

Baca juga: Summarecon Gandeng Sumitomo Forestry Hadirkan Hunian Mewah Kelas Dunia di Bekasi

 

Kalau kamu adalah warga Karawang dan punya KTP Karawang dan berstatus karyawan (bukti berupa Surat Keterangan Kerja) dari berbagai kawasan industri di wilayah Karawang, akan mendapat prioritas dari Summarecon untuk membeli hunian baru tersebut.

 

Ada kemudahan pembayaran dari pengembang jika kamu ingin beli hunian tersebut. Summarecon menawarkan cara bayar dengan program uang muka (DP) 15% yang bisa dicicil 15 bulan dengan angsuran sekitar Rp4,4 juta per bulan.

 

Sebagai tahap pertama, Summarecon akan membangun 126 unit rumah dengan 2 tipe pilihan: Tipe Laurel (6x11 m) dan Tipe Carlessi (7x11 m).

Bagikan: 1798 kali