BMW Concept X7 iPerformance (Rumah123/Dezeen)

Produsen mobil asal Jerman, BMW merilis produk mobil mewah konsep terbarunya BMW Concept X7 iPerformance. BMW mulai melebarkan produknya dengan menawarkan mobil yang lebih beragam.

BMW Concept X7 iPerformance merupakan mobil SUV (sport utility vehicle) dengan enam penumpang. Mobil ini merupakan kendaraan hybrid dengan dua mesin turbo berbahan bakar bensin.

Baca juga: Dijamin Gak Bakal Malu Pajang Mobil Berdesain Jadul di Garasi Rumah

Mobil ini memiliki tiga baris kursi penumpang yang masing-masing bisa diisi oleh dua orang. Mobil juga ini dilengkapi oleh sejumlah fasilitas.

BMW Concept X7 iPerformance memiliki jendela yang lebar sehingga penumpang dan pengemudi memiliki pemandangan yang luas saat berkendara. Fasilitas lainnya adalah layanan digital yang membuat penumpang bisa bekerja dan menikmati hiburan.

Baca juga: Mobil Pintar yang Bisa Ajak Sopirnya Ngobrol, Mau Diajak Curhat Ga Ya?

Penumpang bisa berbagi konten seperti musik, halaman situs internet, dan lokasi peta kepada penumpang lainnya. BMW ingin penumpang bisa melakukan perjalanan lebih nyaman, lebih terhibur, dan lebih produktif.

BMW merilis BMW Concept X7 iPerformance ini di bawah nama asli perusahaan yaitu Bayerische Motoren Werke. Produk lainnya mencapai BMW seri 7, BMW seri 8, BMW X7, BMW i8, dan BMW i8 Roadster.

Baca juga: Ga Hanya Rumah yang Bergaya Art Deco, Mobil Juga Bisa Lho

Mobil ini sempat diperkenalkan dalam Frankfurt Motor Show di Frankfurt, Jerman pada September 2017 lalu. Ajang ini merupakan salah satu pameran mobil bergengsi di dunia.

BMW belum merilis detil produk BMW Concept X7 iPerformance ini termasuk harganya. Kamu tertarik untuk memilikinya?

Baca juga: Mau Ngebut Pakai Tesla Roadster? Awas, Nabrak Tiang Listrik

Sebelum punya mobil keren BMW Concept X7 iPerformance, coba kamu cek dulu, kamu punya rumah dan garasi belum?

Kalau belum, mendingan beli dulu rumah yang ada garasinya. Nggak lucu kan kalau mobil keren ini malah diparkir di jalanan.

Bagikan: 1559 kali