Lobby di Cleon Park Apartment. Foto: Rumah123/Dok. Cleon Park
 

Tau Jakarta Garden City kan? Perumahan berskala kota (township) seluas 370 hektare di Jakarta Timur ini baru saja memperkenalkan apartemen pertamanya, Cleon Park Apartment. Hunian vertikal yang menyasar kelas menengah atas ini diperkenalkan pada Kamis (12/4/2018) di Club House Jakarta Garden City. Adapun untuk pemilihan unitnya dijadwalkan pada pertengahan Mei 2018.

“Kami akan membangun sebuah apartemen yang memiliki banyak keunggulan, yakni ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. Tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,” kata Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/4/2018).

Baca juga: Shop House Cleon Park Jakarta Garden City Ludes Terjual pada Hari Peluncuran

“Luas unit Cleon Park Apartment kami desain lebih ‘manusiawi’. Sebagai contoh, Tipe Studio mulai ukuran 32 meter persegi. Kami juga menawarkan tipe lain yaitu 1 bed room (45 m2), 2 bed room (59 m2), dan 3 bed room (89 m2),” GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes, yang biasa dipanggil Rony.

Selain ukuran unit yang lebih ‘manusiawi’, nilai tambah Cleon Park Apartment, menurut Rony, adanya fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit. ”Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, mulai kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering, serta kulkas. Bahkan, setiap ruangan di setiap unit kami lengkapi AC,” kata Rony.

 
Kolam renang hadir di Cleon Park Apartment. Foto: Rumah123/Dok. Cleon Park
 

Mengusung konsep desain minimalis modern, apartemen ini teridiri atas 16 hingga 17 unit di setiap lantainya. Menyasar kelas menengah atas, pembangunannya direncanakan tahun depan dengan proses serah-terima yang rampung dalam 36 bulan setelahnya.

Gimana soal harganya? Mulai Rp498 juta untuk Tipe Studio. Kalau mau pake pembayaran dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), ada kemudahan lho. Mau tau? Uang muka (DP) 20 persen bias diangsur 24 kali dan DP 30 persen diangsur 36 kali. Opsi lain adalah cash bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee Rp10 juta.

Baca juga: New East, Pusat Gaya Hidup Baru di Jakarta Timur Persembahan Jakarta Garden City

Apartemen yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk) ini selain berukuran unit lebih luas daripada unit yang ditawarkan pengembang lain, fasiitas pendukungnya pun telah siap. Jadi, bukan baru mau dibangun lho. Fasilitas yang sudah tersedia antara lain: AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner. IKEA pun tidak lama lagi akan berdiri di seberang AEON Mall.

Soal akses, menuju kawasan Jakarta Garden City saat ini semakin mudah dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Lokasi Jakarta Garden City berada di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing, tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur.

 
Gymnasium di Cleon Park Apartment. Foto: Rumah123/Dok. Cleon Park
 

Cleon Park Apartment berlokasi di area premium Jakarta Garden City, menempati lahan seluas 1,7 hektare, terintegrasi dengan area komersial yang dirancang sebagai pusat lifestyle, dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON Mall Jakarta Garden City atau cuma dua menit berjalan kaki. Bulan depan, halte Trans Jakarta juga siap beroperasi yang letaknya tepat di seberang apartemen.

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan memiliki 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 6 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Baca juga: Jakarta Garden City Raih Penghargaan Perumahan Skala Kota Terfavorit

Ga usah banyak mikir, beli aja kalau emang kamu pengen punya hunian di kawasan Jakarta Timur dengan fasilitas yang lengkap dan sudah tersedia. Kalau bukan sekarang, kapan lagi kamu mau beli? Nanti-nanti malah harganya ga terjangkau lagi.

Bagikan: 747 kali