Pemeran Aquaman, Jason Momoa Mengunjungi Kampung Halamannya, Hawaii, Amerika Serikat (Foto: Rumah123/Business Insider)

Jason Momoa pemeran Aquaman pulang kampung ke Hawaii, Amerika Serikat belum lama ini. Apa saja yang dia lakukan ya?

Belakangan, Momoa memang tambah ngetop. Dia menjadi Aquaman dalam tiga film Batman v Superman, Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), dan Aquaman (2018).

Dia juga bermain dalam film televisi Game of Thrones (2011-2012) serta Frontier (2016-sekarang), sebuah film televisi dari Netflix.

Baca juga: Pengisi Suara Film Animasi Frozen Bikin Kejutan untuk Saudarinya, Make Over Rumah!

Pada akhir Desember 2018, Momoa mengunjungi Hawaii, kampung halamannya. Dia memang lahir di Honolulu, Hawaii pada 1 Agustus 1979. Ayahnya memang orang asli Hawaii, sementara ibunya masih keturunan Jerman.

Momoa menikah dengan aktris Lina Bonet dan dikaruniai dua putri. Bonet pernah menikah dengan musisi Lenny Kravitz dan memiliki putri bernama Zoey Kravitz.

Momoa juga sedang ikut mempromosikan film terbarunya. Aquaman memang sedang diputar di seluruh dunia. Kamu sudah menonton belum?

Baca juga: Wah, Pasangan Bintang Hollywood Ini Untung Rp13 Miliar dari Jual Rumah

Aquaman yang baru dirilis kurang lebih selama sebulan sudah mencatatkan pendapatan besar. Film ini sudah meraup pemasukan USD 482 juta (Rp7 triliun).

Selama berada di Hawaii, Momoa melakukan banyak hal. Dia mengunjungi banyak tempat, menyantap makanan tradisional, dan berfoto dengan sejumlah orang.

Salah satunya, Momoa “mengganggu” pasangan yang mau menikah saat mereka berfoto. Namun, pasangan ini malah senang karena Momoa memang jahil.

Baca juga: Seperti Apa Sih Rumah Mewah yang Dijual Bintang Star Wars?

Bagikan: 633 kali