IKEA Indonesia Menyarankan Para Konsumen untuk Membeli Produk IKEA di Situs Resmi IKEA Indonesia (Foto: Rumah123/Ikea.co.id)

IKEA Indonesia menghimbau para konsumen agar tidak mudah terbujuk iklan di media digital atau non digital yang menjanjikan pemberian diskon atau pun program-program lainnya. Tentunya, selain dari program resmi yang ditawarkan oleh IKEA Indonesia.

Produsen furnitur asal Swedia ini mengeluarkan pernyataan sebagai jawaban untuk para pelanggan. Sebelumnya, para pelanggan melontarkan pertanyaan-pertanyaan mengenai pembelian produk IKEA dari suatu sumber yang memakai merek IKEA.

IKEA Indonesia menyatakan tidak memiliki keterkaitan dengan kegiatan tersebut. IKEA Indonesia juga tidak pernah melakukan hal ini.

Baca juga: Jaga Lingkungan Hidup, IKEA Bakal Uji Coba Penyewaan Furnitur

“Kami mengajak seluruh pelanggan kami untuk lebih berhati-hati terhadap iklan produk-produk IKEA yang tidak melalui website resmi atau akun sosial media resmi IKEA Indonesia,” kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

IKEA Indonesia sudah menempatkan notifikasi pada laman resminya. Perusahaan juga memberikan saran kepada pelanggan hanya membeli produk-produk IKEA secara online melalui laman resmi.

Konsumen bisa mengakses www.ikea.co.id untuk mencari produk terbaru hingga membeli produk-produk terbaik IKEA. Dengan mengakses situs resmi, pelanggan bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Hadirkan Teras Indonesia, IKEA Pamerkan Produk dan Kerajinan Kreatif UKM

IKEA Indonesia selalu berupaya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik dengan cara menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah baik berbelanja dengan mendatangi gerai secara langsung atau secara online.

Saat ini, baru ada satu gerai IKEA di Indonesia yang berada di Alam Sutera, Tangerang, Saat ini, IKEA Indonesia sedang membangun gerai kedua di Jakarta Garden City, Jakarta.

Ingvar Kamprad mendirikan IKEA pada 1943 silam. Saat ini, IKEA sudah memiliki lebih dari 424 gerai di seluruh dunia.

Baca juga: IKEA Pilih 6 Gambar Anak untuk Koleksi Boneka Soft Toy Sagoskatt 2019

Bagikan: 541 kali