Orang yang Bershio Tikus Cocok untuk Memiliki Hunian Berdesain Minimalis (Foto: Rumah123/Trend Hunter.com)

Kamu pasti sudah tahu kalau tikus merupakan salah satu shio China. Kira-kira rumah seperti apa sih yang cocok bagi yang bershio tikus? Ternyata, rumah bergaya minimalis lho. Mau tau kenapa?

Tikus merupakan salah satu dari 12 shio China, yang semuanya menggunakan nama hewan. Biasanya, dalam satu tahun akan digabungkan dengan lima unsur Bumi. Contohnya pada 2019 ini merupakan tahun Babi Tanah.

Siapa saja sih yang memiliki shio Tikus? Kalau buat generasi milenial sih adalah mereka yang lahir pada 2 Februari 1984 hingga 19 Februari 1985. Mereka yang lahir pada masa ini masuk dalam Tikus Kayu.

Baca juga: Hunian Minimalis ala Skandinavia

Lantaran shio baru berulang setiap 12 tahun sekali, maka mereka yang lahir 1972-1973 adalah Gen X, sementara yang lahir 12 tahun sesudahnya alias pada 1996-1997 malah sudah masuk Gen Z.

Truz rumah seperti apa sih yang cocok bagi generasi milenial yang bershio Tikus. Yuk, simak penjelasan pakar berikut ini.

“Shio ini memiliki sifat senang berorganisasi. Berkumpul. Mudah bergaul dan simple. Tidak suka hal-hal ribet dan kompleks,” ujar  Shadam dari Tarot Online Indonesia kepada Rumah123.

Baca juga:  Rumah Maksimalis di Atas Lahan Minimalis

“Makanya disarankan orang-orang yang berada di bawah shio ini lebih baik menempati rumah bergaya arsitektur minimalis,” lanjutnya.

Seperti apa sih rumah minimalis? Banyak definisi soal gaya minimalis. Rumah berdesain minimalis biasanya berbentuk simpel. Banyak yang berbentuk kotak.

Sementara untuk interior, rumah berdesain minimalis biasanya tidak memiliki banyak pernak pernik atau aksesoris yang dipasang di dinding.

Baca juga: Enaknya Punya Hunian Minimalis yang Fungsional

Bagikan: 2277 kali