Mini Memiliki Banyak Varian. Mini Dimiliki Produsen Otomotif BMW (Foto: Rumah123/Mini.co.za)

Kisah driver ojek online Dedi Heryadi sedang viral. Dia mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper dalam Hari Belanja Online Nasional 2018. Kalau kamu menang hadiah yang sama, kamu bisa jadi investor properti lho.

Dedi iseng mengikuti Harbolnas sebuah marketplace pada 12 Desember 2018. Saat itu, dia menghabiskan Rp12.000 saja untuk membelinya.

Siapa sangka kalau ayah tiga anak ini berhasil memenangkannya. Dia berhasil meraih mobil Mini Cooper seharga Rp700 juta.

Baca juga: Semewah Apa Sih Koleksi Mobil Atlet UFC Conor McGregor?

Mini merupakan mobil yang diproduksi oleh produsen bernama sama, Mini asal Inggris. Produsen mobil ini dimiliki oleh perusahaan otomotif besar asal Jerman, BMW sejak 2000.

Harga mobil ini tergantung variasi. Mini memiliki varian tiga pintu, lima pintu, atap terbuka, hatchback, crossover, dan lainnya.

Kompas.com melansir kalau harga Mini Cooper yang dimenangkan oleh Dedi berharga Rp700 jutaan. Tentunya ini harga setelah pajak.

Baca juga: Cari Rumah Baru, Bintang MU Alexis Sanchez Keliling Pakai Mobil Mewah

Kalau kamu memenangkan mobil Mini Cooper, mungkin kamu bakal menjualnya. Pajak kendaraannya lumayan bro and sis, Rp20 juta per tahun. Mendingan juga ditabung ya.

Jika kamu menjual mobil Mini Cooper dan mendapatkan uang Rp700 juta, kamu bakal menjadi juragan properti. Kamu bisa membeli hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD).

Harga satu unit apartemen bersubsidi di Mahatta Serpong yang dikembangkan oleh Perum Perumnas berharga Rp250 juta. Hunian ini terkoneksi dengan stasiun commuter line Rawa Buntu. Ya, kamu bisa dapat tiga unit deh, meski masih harus nombok dikit deh.

Baca juga: Kalau Udah Punya Rumah, Baru Beli Mobil Mewah Kayak Gini

Bagikan: 740 kali