Foto: iStock Photo Foto: Rumah123/iStock

Dekorasi buat Natal, sudah. Bersih-bersih rumah sudah. Lantas, gimana dengan kado Natal?

Meski bukan keharusan, tapi kado,  apa lagi kado spesial, buat orang-orang tersayang tentunya akan semakin menyemarakkan Natal  keluarga.

Kado Natal tak harus berupa barang, bukan? Kalau kamu masih bingung akan memberikan kado Natal apa, berikut ini alternatif yang mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Tiket Pertunjukan/Wahana Rekreasi

Kamu dan keluarga bisa pergi bareng menonton suatu konser musik atau berkunjung ke sebuah wahana kreasi semisal ke Disneyland atau ke Taman Safari. Ini cara praktis dan hemat ketika memberi hadiah Natal bagi keluarga.

Baca juga: Hmm, Suasana Ruang Keluarga Jadi Beda Lho Lewat Penataan Cahaya 

Pergi Liburan

Kalau kamu ingin memberi kado yang bukan berupa barang, bisa berupa acara liburan ke suatu tempat yang menarik dan menyenangkan. Tentunya saja hal ini mesti kamu sesuaikan dengan ukuran kantongmu. Ajaklah keluargamu pergi berlibur ke daerah wisata lokal maupun ke luar negeri.

Paket Perawatan

Ini khusus bagi kaum Hawa yang senang perawatan tubuh, bisa nih dijadikan kado Natal. Bisa ajak dia ke spa, massage, refleksi, apalagi kalau ada voucher diskon untuk tempat-tempat terapis. Dengan cara ini, Hari Natalnya menjadi lebih relaks.

Baca juga: 5 Cara Gampang Bikin Suasana Rumahmu Tampak Baru 

Makan Malam

Ajak keluarga atau kerabatmu makan malam bersama di luar rumah. Bisa juga kamu adakan pesta barbekyu di pekarangan rumah dalam suasana Natal. Selain bikin keluarga lebih akrab, suasana Natal akan semakin berkesan di hati. (Wit)

Bagikan:
3817 kali