K2 Park Gading Serpong. Foto: Rumah123/Dok. K2 Park
 

Gading Serpong (Tangerang Selatan) sampai saat ini masih jadi tujuan pencari rumah untuk mendapatkan hunian idaman. Wilayah Gading Serpong saat ini semakin prospektif bagi konsumen, baik end user (pembeli sekaligus nantinya sebagai penghuni) maupun investor. Nah, buat kamu para milenial yang mencari hunian di wilayah ini, ada K2 Park yang merupakan proyek milik PT Prioritas Land Indonesia (PLI).

Dibangun di atas lahan seluas 3 hektare, proyek multifungsi (mixed use development) K2 Park ini harga jual unitnya Rp19 juta juta per meter persegi. K2 Park akan memiliki sejumlah fasilitas, di antaranya kampus universitas, area komersial, restoran, kafe. Untuk Education Area, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan ternama di Indonesia.

Baca juga: Harris Gading Serpong Hadir di Kawasan Superblok K2 Park

Menurut Public Relation Manager PLI, Fifi, K2 Park berkonsep Education City. Jadi, wajar saja kalau akan dibuka beberapa institusi pendidikan ternama di lokasi K2 Park. Hunian vertikal ini pun akan semakin cepat terbangun karena ada suntikan dana dari investor asal China.

“Penjualan unit-unit apartemen K2 Park akan kembali bergairah dengan adanya dukungan dari investor China dan dengan konsep Education City di mana akan dibukanya beberapa institusi pendidikan ternama di lokasi," kata Fifi, seperti dikutip Kontan.co.id, Kamis (2-8-2018).

Konstruksi bangunan proyek Apartemen K2 Park di Gading Serpong ini akan segera dikerjakan. Untuk tahap awal, PLI fokus pada menyelesaikan pembangunan dua menara, Arkose dan Moraine. Pembangunan proyek ini dimulai setelah PLI mengantongi nota kesepahaman kerja sama (memorandum of understanding/MoU) dengan investor asal China. Investasi untuk membangun satu menara proyek ini sekitar Rp250 miliar.

Baca juga: Digempur Pengembang Besar, Pamor Gading Serpong Meroket

“Saat ini kami sedang dalam tahap finalisasi perjanjian kerja sama. Segera setelah finalisasi ini selesai, konstruksi akan segera dimulai. Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan dan serah-terima unit kepada para konsumen," kata General Manager PLI, Sammy Maramis, dikutip dari sumber yang sama.

Dengan menggandeng investor dan kontraktor China yang sudah berpengalaman, Sammy mengatakan, proyek K2 Park akan jadi produk properti berkualitas premium yang cepat rampung.

Bagikan: 984 kali