Pemenang Rumah Sempit 2018, Sri Haryani Berpelukan dengan Putrinya (Rumah123/Jhony Hutapea)

Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Seorang ibu akan berupaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya.

Hal inilah yang ditunjukkan oleh Sri Haryani (38 tahun). Dia menjadi pemenang kompetisi Rumah Sempit 2018 yang diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

Sri menunjukkan kalau seorang ibu memiliki kekuatan luar biasa. Dia berhasil menyingkirkan 17 peserta lainnya.

Dalam kompetisi ini, para peserta harus berdiri selama lima hari empat malam. Setiap peserta hanya mendapatkan waktu istirahat selama tiga jam yang dapat digunakan untuk makan, minum, shalat, ke kamar kecil, dan lainnya.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah… Sri Haryani

Selain itu, para peserta mendapatkan sejumlah tantangan seperti fisik, mental, dan ketangkasan. Sri bisa melewati semua itu.

Dia pun menjadi pemenang dan berhasik atas hadiah utama berupa satu unit apartemen tipe studio senilai Rp350 juta dari Tifolia Apartment. Hunian vertikal ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

Mimpi Sri dan putrinya, Cindy Evangeli (13 tahun) untuk memiliki rumah akhirnya terwujud. Apalagi Cindy memang menginginkan tinggal di apartemen.

“Anak saya bilang pengen banget punya apartemen, yang ada kolam renang. Kan dia suka berenang,” ujar Sri kepada Rumah123.

Baca juga: Tinggal di Rumah Kontrakan Jadi Motivasi Kuat Sri Memenangkan Rumah Sempit 2018

Sri menuturkan kalau putrinya sering mengutarakan keinginannya untuk bisa tinggal di apartemen dengan fasilitas kolam renang. Cindy yang baru duduk di bangku SMP ini senang berenang.

Selama ini, dia dan putrinya memang tinggal di rumah kontrakan dengan sewa Rp1,1 juta perbulan. Harga sewa ini juga belum termasuk tagihan listrik.

Baca juga: Runner Up Rumah Sempit 2018 Berikan Seluruh Hadiah Kepada Istri Tercinta

Setelah memenangkan kompetisi Rumah Sempit 2018 ini, mimpi Cindy akhirnya terkabul. Sang ibu, Sri dapat mewujudkannya.

Bagikan: 768 kali