Rumah Musisi Beck (Rumah123/Mansion Global)

Musisi Beck dan istrinya Marissa Ribisi bersiap pindah rumah. Pasangan yang menikah pada April 2004 ini menjual rumah mereka di kawasan Mandeville Canyon, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya mematok harga 3,75 juta dollar AS (Rp50 miliar).

Beck merupakan musisi yang pernah memenangkan penghargaan musik bergengsi Grammy Awards pada 2015. Sedangkan Ribisi merupakan aktris yang sering tampil dalam film televisi.

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Aktris Cantik Jennifer Connelly?

Rumah ini memiliki luas 243 meter persegi, sedangkan lahan di sekeliling rumah mencapai 4.049 meter persegi. Rumah ini memiliki taman yang luas.

Rumah ini memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu yang luas dan perapian, ruang makan formal, dan ruang bersantai.

Baca juga: Ada Berapa Sih Rumah Kanye West dan Kim Kardashian?

Beck (47 tahun) dan Ribisi (42 tahun) membeli rumah ini pada 2016 dengan harga 3,15 juta dollar AS (Rp42 miliar) dari James Mangold dan Cathy Konrad. Mereka adalah penulis naskah dan produser film.

Rumah ini dirancang oleh arsitek Gerard Colcord pada 1964. Colcord dikenal sebagai arsitak yang suka mendesain rumah dengan rancangan tradisional.

Baca juga: Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

Setelah membeli rumah ini, Beck dan Ribisi menyewa jasa konsultan desainer interior Pam Shamsiri yang pernah mendesain jaringan hotel Ace Hotels di Palm Springs dan Los Angeles, keduanya di AS.

Shamsiri mengubah hunian, melakukan penambahan detil interior dan eksterior. Bagian sekeliling rumah juga mendapatkan sentuhan agar semakin alami, salah satunya dengan menambahkan jalan setapak.

Baca juga: Apartemen Ga Laku-laku, Rocker Gaek Keith Richards Ganti Agen Properti

Beck yang baru menempati rumah ini selama setahun berharap bisa memperoleh keuntungan 600.000 dollar AS (Rp8 miliar). Dia membeli rumah dengan harga 3,15 juta dollar AS (Rp42 miliar) dan memasarkan dengan harga 3,75 juta dollar AS (Rp50 miliar).

Biasanya, flipper alias mereka yang suka beli dan jual rumah melakukan hal ini untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu tertentu. By the way, kamu nggak tertarik untuk jual beli properti?

Bagikan: 1062 kali