daphne-oz-2 Apartemen Daphne Oz (Rumah123/Elledecor)

Presenter The Chew, Daphne Oz memasukkan apartemen mewahnya di New York, Amerika Serikat dalam daftar jual properti dengan harga US 2,5 juta (Rp 33 miliar)

Daphne dan suaminya John Jovanovic membeli apartemen ini pada Desember 2014 dengan harga US 1,625 juta (Rp 21 milar).

Baca juga: Wow, Apartemen Mewah Tommy Hilfiger Memang Sangat Berkelas

Kalau laku terjual, maka Daphne dan keluarganya bisa menangguk keuntungan hampir mencapai US 900 ribu dollar (Rp 12 miliar).

Apartemen ini memiliki 3 kamar tidur dan 3 dapur. Kamar tidur utama memiliki balkon dengan luas 15 meter persegi yang memiliki pemandangan Empire State Building!

Baca juga: Yuk, Tengok Gedung Putih Tempat Tinggal Presiden AS Barack Obama

Sementara yang paling lengkap tentu saja adalah dapur Daphne yang memiliki sederetan fasilitas keren mulai dari lemari kabinet dari kayu, peralatan masak dari stainless steel dan logam, meja pantry dari marmer, sistem pemurnian air, dan kapasitas penyimpanan 100 botol wine!

Daphne Oz adalah pembawa acara The Chew. Acara tersebut menyajikan soal memasak yang ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, ABC sejak April 2011.

Baca juga: Wow, Kompleks Mal Terbesar Di Dunia Akan Diperluas Lagi!

Daphne tinggal di apartemen ini bersama suaminya John Jovanovic, seorang analis dana investasi. Pasangan ini memiliki dua orang anak.

By the way, Daphne sendiri adalah putri dari Dr. Oz, dokter selebriti di Amerika Serikat yang sering tampil di acara The Oprah Winfrey Show yang dibawakan oleh Oprah Winfrey, plus memiliki acara The Dr. Oz Show.

Bagikan:
1073 kali