Urban Heights Residence (UHR), apartemen Rp300-600 jutaan per unit di Tangerang Selatan. Foto: Rumah123/UHR
 

Bukan hal yang mengherankan kalau saat ini di Kota Tangerang berdiri banyak hunian vertikal. Dinamika pertumbuhan penduduk dan kawasan bisnis/industri di kota penyangga Ibu Kota Jakarta ini merupakan pemicunya. Di samping itu, menurut Coldwell Banker, misi Kota Tangerang ingin menjadi Kota Seribu Industri Sejuta Jasa juga berperan.

 

"Peningkatan jumlah penduduk, itu tentu juga meningkatkan jumlah kebutuhan akan tempat tinggal, antara lain berupa hunian vertikal. Permintaan hunian vertikal meningkat pesat terlebih karena terjadi peningkatan angka pendatang ke Tangerang," kata Vice President Coldwell Banker Property Connection, Iwan Risdianto, konsultan pemasaran properti.

 

Baca juga: Urban Heights Residence, Hunian bagi Semua yang Butuh Keseimbangan Hidup

 

Gambaran tentang keterikatan Property & Society kini semakin diminati. Urban Heights Residences yang mengusung konsep The Evolution of Urban Living, hadir pas. Apartemen bermenara dua ini jadi pilihan tepat untuk hunian berkelas.

 

Tangerang Selatan (Tangsel) yang terus berkembang bukan saja dilirik pengembang, tapi juga para pendatang pencari hunian. Hunian vertikal akan jadi pilihan tepat karena lebih praktis dan strategis. Dengan pengalaman membidani berbagai properti di Indonesia, Iwan mengatakan, Urban Heights Residences termasuk properti yang sangat diminati di Tangsel.

 

“Hal ini karena memungkinkan penghuninya mudah mencapai berbagai tempat untuk beraktivitas, baik di kawasan Tangerang sendiri maupun di Ibu Kota Jakarta. Salah satu penyebabnya karena dikelilingi berbagai fasilitas yang sudah terbangun terlebih dahulu.," kata Iwan.

 

Baca juga: Tol Kunciran-Serpong Bikin Tangerang Semakin Jadi Kota yang Maju

 

"Selain itu, juga ekosistem sudah aktif terbangun. Jadi pangsa pasar yang berminat bukan hanya masyarakat di sekitar selatan Jakarta, tapi lebih luas lagi,” kata Iwan menejelaskan proyek hunian yang dikembangkan oleh PT GIB Land ini.

 

Presiden Direktur PT GIB Land, Hanifa Cokrodiharjo, mengatakan, pihaknya sangat mempertimbangkan faktor lokasi saat akan membangun Urban Height Residences.

 

"Urban Heights Residences diapit oleh Bintaro & BSD, hanya 15 menit ke Bintaro Xchange, 15 menit AEON Mall BSD, hanya 250 meter dari ExitTol Pamulang-Serpong, 5 menit ke Tol Cinere-Kunciran-Bandara Soekarno Hatta, yang saat ini sedang dibangun. Urban Heights Residences juga hanya 30 menit ke Pondok Indah Mall, 25 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus, dan 5 menit ke Stasiun Rawa Buntu," kata Hanifa.

 
Urban Heights Residence akan melaksanakan prosesi Topping Off akhir November 2017 ini.
 

Hanifa juga mengatakan, di Urban Heights Residences para penghuni bisa mendapatkan Healty Living, yang merupakan hal utama dari Urban Heights Residences. Yakni kehidupan sosial masyarakat dan kepedulian lingkungan dalam arti luas demi kehidupan yang lebih lebih baik. Misi ini ditunjang selain melalui penyediaan fasiltas umum dan sosialisasi masyarakat,  juga dengan menghadirkan teknologi digital.

 

Untuk memperkuat The Evolution of Urban Living, maka Social Investment Program yang telah berjalan yakni mendukung JUMANTIK (Juru Pemantau Jentik) dengan mengembangkan pohon untuk Jumantik demi membasmi jentik-jentik nyamuk.

 

Baca juga:  Inilah Alasan Harga Properti Serpong Terus Meningkat

 

Untuk fasilitas dan program edukasi, Urban Heights Residences memperhatikan sekolah-sekolah di sekitarnya termasuk madrasah. Ke depannya, ada kerja sama dengan Sekolah CIKAL agar penghuni mendapatkan prioritas bersekolah di situ dan disediakan antar-jemput khusus.

 

Jajaran manajemen GIB berkomitment kuat menyelesaikan pembangunan Urban Heights Residence. Akhir November 2017 nanti, Urban Heights Residence akan melaksanakan prosesi Topping Off. Prosesi ini menunjukkan komitmen kuat pengembang untuk segera serah-terima unit apartemen kepada pembelinya pada awal 2019.

Bagikan:
1241 kali