utown-1 UTown, Bintaro (Rumah123/Jaya UTown)

Kalau ruko, masyarakat sudah tahu kalau itu adalah kependekan dari rumah toko. Bagaimana dengan rukan, ini adalah rumah kantor.

Bagaimana juga dengan SOHO? Ini adalah singkatan dari small office home office. Nah, bagaimana dengan kozko dan rukoz?

Baca juga: Sektor Properti Indonesia akan Bangkit Lebih Cepat!

Yang pasti sebagian besar orang belum tahu apa itu kozko dan rukoz. Ini adalah konsep investasi properti baru yang ditawarkan oleh PT Jaya Real Property Tbk atau Jaya Property lewat Jaya UTown yang berada di Bintaro.

Jaya UTown baru saja merilis UTown Home dengan menawarkan kozko (rumah koz dan toko) dan juga rukoz (rumah koz).

Baca juga: Pertengahan 2017, Dampak Amnesti Pajak pada Sektor Properti Baru Terasa

Kozko menghadap ke dua bagian. Bagian lantai dasar, semua unitnya menghadap ke jalan Boulevard Jaya UTown. Lantai dasar ini memang diperuntukkan untuk toko.

Sementara lantai 2 dan 3 diperuntukkan untuk kamar kos. Ada 8 unit kamar kos dengan kamar mandi dalam pada dua lantai ini. Kamar kos ini memiliki akses terpisah dan privat dari sisi belakang, menghadap jalan internal cluster.

Baca juga: Yuk, Lihat Pameran Foto Tompi dalam Expo Sinar Mas Land di Senayan City

Sedangkan rukoz merupakan properti dengan tiga lantai yang terdiri dari 9 kamar kos yang masing-masing memiliki kamar mandi dalam. Semua rukoz berada di dalam cluster dengan penjagaan keamanan 24 jam.

UTown Home ini merupakan sebuah cluster dengan satu pintu akses masuk yang dijaga petugas keamanan. Selain itu, ada fasilitas taman dan lapangan basket.

Baca juga: Konsumen Tetap Memburu Produk Terbaik Sinar Mas Land

“UTown Home ini juga disebut sangat eksklusif karena unitnya sangat terbatas dengan fasilitas yang baik, hanya tersedia 18 unit Kozko dan 26 unit Rukoz,” ujar Sati Arasy, Manajer Penjualan PT Jaya Real Property Tbk.

Bagikan: 1333 kali