Prima Rundita, Salah Satu Peserta Wanita Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

“Kalau dulu ada yang edukasi. Sosmed kan belum seperti sekarang. Sekarang banyak rumah yang bisa dibeli, di Bogor, di Cileungsi,” kata Prima Rundita (35 tahun) kepada Rumah123.

“Orang jangan mengulangi kesalahan saya. Jangan sampai gaji habis buat kongkow, jalan-jalan. Ada rumah murah yang bisa dibeli lho,” lanjut karyawan swasta ini.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

Prima menuturkan kalau dia menjadi salah satu dari generasi milenial yang belum memiliki hunian. Dia tidak memungkiri kalau gajinya banyak dihabiskan untuk lifestyle seperti makan-makan bersama teman-teman atau jalan-jalan.

Dia merasa kalau edukasi pentingnya properti belum banyak. Prima berjanji kalau menang kompetisi Rumah Sempit 2018, dia akan mem-posting 123 pesan mengenai edukasi membeli properti.

Baca juga: Yuk, Ikutan Rumah Sempit, Bisa Punya Apartemen Pakai Modal Semaunya Lho!

Pemenang yang mendapatkan hadiah apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment seharga Rp350 juta ini memang harus membayar dengan sesuatu yang berharga.

Menurutnya, media sosial memiliki kekuatan untuk mengajak orang untuk berbuat sesuatu yang baik. Dia ingin memberikan motivasi kepada orang agar tidak mengulangi kesalahannya yang tidak berani berinvestasi properti.

Baca juga: Siapa Sih yang Bakal Masuk 50 Besar Calon Peserta Rumah Sempit?

Prima mendaftar kompetisi Rumah Sempit 2018. Dia sempat menyangka akan dipanggil dan terpilih masuk ke 50 besar. Dia mendaftar jelang penutupan pada Sabtu, 3 Maret 2018 pada 23.59 WIB.

Setelah menjalani tes wawancara dan tes fisik, Prima menjadi salah satu dari 9 wanita yang terpilih mengikuti kompetisi Rumah Sempit 2018. Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 orang, 9 pria dan 9 wanita.

Baca juga: Tidak Mau Lagi Jadi “Kontraktor”, Ibu Rumah Tangga Ini Termotivasi Daftar Kompetisi Rumah Sempit

“Saya punya motivasi kuat. Saya bisa nurunin berat badan. Kalau motivasi untuk diri sendiri, kita bisa kuat,” kata Prima lagi.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 akan dilangsungkan bersamaan dengan Festival Properti Indonesia 2018. Kedua acara ini diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Bagikan: 597 kali