Konsumen Memiliki Kesempatan untuk Meraih Sejumlah Promo Menarik Selama Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018 (Foto. Rumah123/Jhony Hutapea)

Mau punya rumah, pengen ruang impian, ingin dapat promo, mau umroh, pengen mobil gratis. Semuanya bisa kamu dapatkan kalau membeli hunian di Festival Properti Indonesia 2018.

Situs properti Rumah123 kembali menyelenggarakan pameran hunian Festival Properti Indonesia 2018. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2018 dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018. Sejumlah perusahaan pengembang hadir dengan proyek-proyek berkualitasnya.

Baca juga: Cari Rumah Murah? Cuma Ada di Festival Properti Indonesia Lho

Banyak pilihan properti yang ditawarkan mulai dari rumah tapak, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Harganya terentang dari Rp300 juta hingga Rp3 miliar.

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan banyak keuntungan. Sederetan developer akan memberikan promo menarik.

“Bagi konsumen yang beruntung akan berkesempatan untuk mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. Selain itu kami juga memiliki program Daily Deals, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucher hiburan,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Baca juga: Jangan Beli Rumah Dulu Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2018

Ada promo menarik berupa mewujudkan mimpi mempunyai ruangan idaman secara gratis. Promo ini menjadi bentuk apresiasi Rumah123 terhadap konsumen yang sudah melakukan pembelian properti.

Konsumen bisa memilih ruang mana yang akan diwujudkan jadi kenyataan, ruang tidur, ruang tamu, dapur, atau ruang keluarga. Nilai promo ini mencapai puluhan juta rupiah lho. Kapan lagi bisa dapat kesempatan seperti ini?

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan beragam promo menarik lainnya seperti uang muka yang sangat ringan, DP (down payment) hingga 0%, hadiah umroh, hingga satu unit mobil. Nah, kalau banyak keuntungan seperti ini, kamu mesti datang ke Festival Properti Indonesia 2018. Seru banget kan kalau punya rumah.

Baca juga:  Tahun Baru, Rumah Baru, Makanya Datang ke Festival Properti Indonesia 2018

Bagikan: 605 kali