Suasana Booth di Festival Properti Indonesia 2017 (Rumah123/Dharma Wijayanto)

Saatnya kamu menambah pengetahuan pada akhir pekan ini. Wah, nggak usah serius gitu dong. Kalau mau up grade pengetahuan kan nggak perlu sekolah lagi.

Kamu bisa mengikuti talkshow interaktif lho. Nah, kalau kamu pengen menambah pengetahuan soal pengaturan keuangan, feng shui, dan hunian, kamu hanya perlu datang ke satu tempat, Festival Properti Indonesia 2017.

Baca juga: Wah, Ada Solusi Rumah123 di FPI 2017, Mau Konsultasi Gratis Bangun Rumah Ga?

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2017. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2017 dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-19 November. Booth peserta pameran berada di atrium dan mosaic.

Baca juga: Bingung Mau Renovasi Rumah? Tenang, Ada Solusi Rumah123

Dalam penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2017 ini, ada beberapa talk show lho. Kamu bisa mengikuti ketiganya kalau mau tambah pintar. Buruan catat tanggal dan harinya ya.

Sabtu, 18 November pukul 17.00-18.00 WIB, ada talk show dengan tema “Beli Mobil Harus Punya Garasi”. Acara ini didukung oleh Avanza Owner Indonesia.

Baca juga: Wah, Cicilan Hunian Sampai 20 Tahun? Hanya Ada di FPI 2017 Lho

Sudah tahu dong kalau kamu punya mobil, kamu harus punya garasi. Ini sesuai peraturan pemerintah. Kalau punya garasi, berarti kamu punya rumah. Jangan lupa beli rumah di Festival Properti Indonesia 2017 ya.

Sabtu, 18 November pukul 18.00-19.20 WIB, ada talk show dengan tema “Millenial vs Gen Z and How Their Saving Money”. Ada sejumlah anak muda yang menjadi nara sumber acara ini.

Baca juga: Yuk, Beli Rumah di FPI 2017, Bayar DP Cuma 5 Persen Doang, Tunggu Apalagi Sih?

Mereka adalah selebgram alias selebriti media sosial Marco Ivanos, perencana keuangan M. Kharisma, profesional muda Rully Gomez, dan komedian Rafi Cinoun.

Buat kamu yang pengen tahu cara pengaturan keuangan, kamu mesti datang ke acara ini. Ingat ya, financial planning itu penting. Gimana kamu mau beli rumah, beli mobil, jalan-jalan, investasi, dan lainnya kalau nggak bisa atur uang?

Baca juga: Ngapain Kost Kalau Bisa Beli Properti? Makanya Datang ke FPI 2017

Minggu, 19 November pukul 15.00-15.45 WIB, ada talk show dengan tema “Mitos atau Fakta Feng Shui Rumah”. Acara ini didukung oleh apartemen Orient, Kelapa Gading, Jakarta.

Pembicara pada talk show ini adalah Jennie Feng Shui yang merupakan pakar feng shui dan arsitek Cosmas Gozali. Kamu bisa cari tahu soal feng shui ini, beneran mitos atau fakta sih?

Baca juga: Mau Liburan? Pengen Beli Hunian? Kamu Bisa Dapatkan Keduanya di FPI 2017

Nah, kalau sudah tahu tanggal ya, jangan lupa mampir ke Mal Kota Kasablanka ya. Ajak pacar, keluarga, atau sahabat ya.

Bagikan:
1347 kali