Ilustrasi Rumah Berdesain Rustic Scandinavia (Rumah123/Apartment Therapy)

Pengen ganti desain interior rumah kamu? Pastinya lah. Setelah beberapa tahun, kamu pasti bosan dengan suasana rumah.

Beberapa tahun lalu, kamu mungkin suka dengan gaya interior shabby chic, etnik, atau eklektik. Namun, saat ini kamu melirik gaya industrial atau Skandinavia.

Baca juga: Buat Penyuka Barang Antik dan Vintage, Jangan Lewatkan Homedec 2017 Ya

Jika kamu pengen tampilan rumah selalu terlihat menarik, kamu memang harus mengganti desain interior secara berkala. Kamu saja selalu mengganti model pakaian setiap beberapa tahun sekali kan? Masak rumah kamu nggak gitu juga sih.

Nah, sebelum ganti desain interior rumah, kamu harus datang ke pameran yang satu ini. Homedec 2018 kembali diselenggarakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang, Banten pada 6-9 September. Catat tempat dan tanggalnya ya.

Baca juga: Mau Tahu Tips dan Trik Renovasi? Homedec 2017 Kasih Konsultasi Gratis Lho

Homedec yang dilangsungkan untuk keempat kalinya ini merupakan home show yang menampilkan produk-produk terbaru untuk renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah. Pada 2017 lalu, ada 150 brand yang ikut dalam pameran ini.

“Jadi konsep utamanya Homedec adalah sebagai satu wadah yang bisa membuat orang mau cari barang apa itu, pasti ada. Home owner atau pengunjung kami sudah tahu konsepnya apa, tinggal cari barang aja deh, cari sofa itu bisa di Homedec,” ujar Exhibition & Conference Manager Homedec, R. Arief Sofyan Rudiantoro kepada Rumah123.

Baca juga: Mau Renovasi atau Desain Interior Hunian? Ke Homedec 2018 Aja!

Kamu bisa mencari furnitur seperti sofa, coffee table, ranjang, meja makan, dan lainnya. Kamu juga dapat menemukan lampu cantik, pernak pernik, wallpaper, dan lainnya.

Jadi kalau kamu sudah menentukan desain interior yang kamu inginkan untuk rumah atau apartemen, kamu hanya perlu datang ke Homedec untuk mencari perabot atau pernak pernik yang kamu inginkan. Gampang banget kan?

Bagikan: 1861 kali