Pengunjung Sedang Melihat Berada di Salah Satu Stand Festival Properti Indonesia 2018 Yang Diselenggarakan Pada Maret 2018 Lalu (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Buat kamu generasi milenial yang sedang mencari rumah atau apartemen, jangan dulu beli sebelum kamu datang ke Festival Properti Indonesia 2018.

Situs properti Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2018 akan diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018 mendatang. Catat tempat dan tanggalnya ya, jangan sampai lupa  untuk datang lho.

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

Acara ini sudah diselenggarakan beberapa kali di Mal Kota Kasablanka. Pada Maret 2018 lalu, Festival Properti Indonesia juga dilangsungkan berbarengan dengan Kompetisi Rumah Sempit 2018.

Ada properti apa saja sih yang ditawarkan di Festival Properti Indonesia 2018? Kamu bisa menemukan apartemen dan rumah tapak yang harganya sesuai dengan kemampuan menyicil dari generasi milenial.

Sejumlah perusahaan pengembang terkemuka bakal memasarkan dan menjual produk-produk properti terbaru mereka yang tersebar di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Baca juga:  Jangan Lewatkan 3 Talkshow Keren di Festival Properti Indonesia 2017

Truz bakal ada keseruan apalagi yang selama Festival Properti Indonesia? Buat kamu yang pernah mendatangi pameran ini pasti tahu ada banyak acara seru.

Nah, nggak ketinggalan nih, bakal ada sederetan promo menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Mau tahu apa? Pasti nggak sabar pengen tahu.

Makanya, simak terus update beritanya di situs Rumah123 dan juga media sosialnya. Jangan sampai kamu melewatkan Festival Properti Indonesia 2018. Jangan lupa, ajak teman, keluarga, dan pasangan kamu.

Baca juga:  Asyik, Ada Lelang Furnitur di Festival Properti Indonesia 2017

Bagikan: 568 kali