Manajer Manchester City, Pep Guardiola Suka Mengoleksi Jam Tangan Mewah. Salah Satu Jam Tangannya Berharga Rp2,9 Miliar (Foto: Rumah123/Standard Evening News)

Ga hanya pemain sepak bola saja yang bisa bergaya mewah dan keren. Para pelatih dan manajer pun tidak mau kalah. Salah satunya adalah Pep Guardiola.

Manajer berkepala plontos sekarang menangani tim kaya Liga Inggris, Manchester City. Klub ini dimiliki oleh investor kaya dari Timur Tengah.

Jangan heran kalau Guardiola digaji mahal. Gajinya per tahun mencapai 15 juta pound (Rp292 miliar). Dia dikontrak dari 2016 hingga 2021 mendatang.

Baca juga: Dari Tukang Cat Jalanan Jadi Bintang Bola Dunia, Mau Ikutan?

Gaji gede ini tentu sepadan dengan pencapaian Guardiola selama ini. Dia sukses menangani Barcelona (Spanyol) dan Bayern Munich (Jerman).

Dua klub ini meraih gelar juara. Bahkan, Barcelona pernah meraih lima gelar sekaligus dalam setahun. Klub ini pun seolah tidak terkalahkan.

Guardiola sudah membawa Manchester City menjadi juara Liga Inggris pada 2018 ini. Juara bertahan ini juga menjadi kandidat juara pada 2019 mendatang.

Baca juga: Harga Kiper Termahal Dunia Sama Dengan 2.652 Apartemen TOD

Sebagai pelatih tajir, Guardiola selalu tampil necis dan keren. Dia selalu memakai jas lengkap dan rompi. Tidak lupa jam tangan melingkar di tangannya.

Guardiola mengenakan jam tangan bermerek Richard Mille. Jam tangan ini diproduksi oleh produsen jam tangan ternama bernama sama dari Swiss. Jam ini menjadi salah satu koleksi Guardiola.

Mau tahu berapa harga jam tangan Guardiola. Hanya 150.000 pound (Rp2,9 miliar) saja. Ya, ini kira-kira hanya sekian persen dari gajinya. Kayaknya jam tangan Guardiola memang lebih mahal dari rumah kamu kan?

Baca juga: Lho, Kok Bintang Manchester City Malah Tinggal di Hotel Sih?

Wah, jam tangannya mahal banget ya. Kamu mau punya jam tangan seperti ini? Ya, mau aja kan. Tapi, sebelum punya jam tangan keren mendingan kamu investasi properti dulu. Kalau sudah jadi juragan properti, baru deh punya apa pun yang kamu mau.

Bagikan: 9394 kali