Ascott Akan Mengelola Serviced Apartment Milik Ciputra Hingga Lima Tahun Mendatang (Foto: Rumah123/Ascott.com)

Ascott menjalin kerja sama dengan Ciputra. Lewat kesepakatan ini, Ascott akan mengelola semua serviced apartment yang dibangun oleh Ciputra.

Properti Ciputra yang akan dikelola berada di Indonesia dan China. Kesepakatan berlangsung selama lima tahun ke depan. Sebenarnya, jalinan kerja sama ini sudah dimulai sejak 1996 lalu.

Citadines Sudirman Jakarta akan menjadi serviced apartment pertama yang akan dikelola. Apartemen mewah ini memiliki 253 unit apartemen dan baru beroperasi pada 2021 mendatang.

Baca juga: The Newton, Apartemen Besutan Ciputra Group Ini Menyasar Gen Y

Kesepakatan ini ditandatangani kedua belah pihak di Ascott Sudirman, Jakarta pada Senin (19/11/2018). “Membentuk kerja sama strategis dengan pemimpin industri melanjutkan strategi kunci pertumbuhan bagi Ascott, yang juga membuat kami memiliki akses cepat masuk ke proyek berkualitas,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Ascott, Kevin Goh seperti dikutip dari rilis pers.

“Memiliki mitra yang memiliki reputasi kuat membuktikan seberapa besar nilai yang Ascott bawa, melalui jaringan internasional, reputasi merek yang kuat, dan pijakan dominan ke pasar penting di dunia,” lanjutnya.

“Kami akan meneruskan kerja sama dengan mitra strategis kami, tidak hanya melebarkan pasar mereka tetapi juga memperbesar pasar di luar negeri,” kata Goh.

Baca juga:  Begini Strategi Ciputra Group Tingkatkan Penjualan

Ascott akan membuka sembilan serviced apartments di Indonesia dengan jumlah unit apartemen mencapai 1.600 lebih dalam beberapa tahun ke depan. Dua proyek di antaranya akan dibangun di Bandung yaitu Somerset Asia Afrika dan Citadines Kings.

“Ciputra mengapresiasi kerja sama yang kuat dengan Ascott dalam dua dekade terakhir. Kami memiliki beberapa properti di kota-kota seperti Jakarta, Semarang, dan Surabaya di Indonesia dengan potensi bisa dikembangkan menjadi serviced residences,” ujar Senior Director Ciputra, Artadinata Djangkar.

Artadinata melanjutkan kalau semua apartemen ini bisa dikelola oleh Ascott yang sudah memiliki reputasi. Ascott memiliki jaringan dunia dan keahlian dalam layanan.

Baca juga:  Ciputra Group Laksanakan Groundbreaking Mal Kota Mandiri Tangerang

Di Indonesia, Ascott menawarkan wisatawan berupa serviced apartment dan hotel bisnis yang memiliki lokasi strategis di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Permintaan akomodasi berkualitas di Indonesia meningkat seiring pertumbuhan populasi kelas menengah, meningkatnya investasi, dan jadi destinasi wisata.

Bagikan: 363 kali