Jakarta Garden City Foto: Rumah123/Jakarta Garden City

Jakarta Garden City berprospek sangat bagus pada masa datang karena memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong bagi perkembangannya. Begitu setidaknya penilaian tim juri Properti Indonesia Award 2016 (PIA-2016) yang diselenggarakan Majalah Properti Indonesia.

Perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, ini meraih penghargaan “The Prospective Township in East Jakarta”. Malam penghargaan PIA-2016 digelar di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta, Rabu (24/8).

“Perhargaan ini akan memacu semangat kami untuk terus berinovasi dan membangun Jakarta Garden City, sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang menjadi kota masa depan,” ujar Sami Miettinen, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, saat menerima penghargaan.

Baca juga: PAA 2016, Penghargaan untuk Property Agent Andalan

Menurutnya, PT Mitra Sindo Sukses memegang teguh komitmen mewujudkan konsep Jakarta Garden City. Pihaknya merancang Jakarta Garden City sebagai kawasan hijau (green property). Implementasinya tampak dari hunian dan bangunan komersial yang dikembangkan dengan mengusung keseimbangan kawasan.

Sejak dikembangkan pada tahun 2007, hampir 1.000 unit rumah yang berdiri. Dari jumlah tersebut, sekitar 95% telah dihuni.

Sami memaparkan, dari total lahan seluas 370 hektar yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 hektar berhasil dikembangkan. Sisanya seluas 250 hektar direncanakan untuk kawasan residensial berupa hunian tapak dan vertikal, serta kawasan komersial yakni gedung perkantoran dan tempat hiburan.

 
Bagikan: 1053 kali