Rumah tapak di Jakarta Garden City (JGC) ini dijual mulai Rp1,4-5 miliar. Dan sudah 9.000 unit terbangun. Foto: Rumah123/IST Jakarta Garden City (Rumah123/IST)

Perusahaan pengembang Jakarta Garden City (JGC) memperkenalkan cluster La Seine tipe mezzanine pada akhir November 2016 lalu.

Sejumlah acara digelar pada sales gallery pada Sabtu, 26 November dan juga di club house pada Minggu, 27 November.

Baca juga: Open House Jakarta Garden City Tawarkan Cluster Terbatas

Sederetan acara diselenggarakan khusus untuk para customer terutama di club house, mulai dari talk show hingga beragam kegiatan untuk anak.

Cluster La Seine ini sebenarnya sudah ada sejak 2016. Unit terbaru yang diperkenalkan berada di hoek (lahan sudut) dan memiliki lantai mezzanine.

Baca juga: Jakarta Garden City Jadi Tuan Rumah Festival Layang-Layang Internasional 2016

Jakarta Garden City hanya memasarkan 31 unit saja. Anak perusahaan Modernland ini memang membuat cluster La Seine tipe mezzanine ini menjadi eksklusif dan terbatas.

“Sebenarnya kemarin kita open house tujuannya untuk membangun brand image Jakarta Garden City sekaligus mengundang warga yang sudah tinggal di sini untuk family weekend,” ujar Promotion Manager Jakarta Garden City, Tasya Manuputty kepada Rumah123 saat ditemui di sales gallery JGC di Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (1/12).

Baca juga: Jakarta Garden City Pacu Pembangunan Beragam Fasilitas Baru

Untuk para customer yang membeli cluster La Seine tipe Mezzanine ini ini, Jakarta Garden City memberikan sejumlah hadiah menarik seperti perangkat elektronik, perangkat furniture, hingga mobil mewah.

Tasya juga menyatakan kalau semua customer yang membeli rumah tipe ini, semuanya akan memperoleh hadiah.

Baca juga: Jakarta Garden City Sukses Kampanyekan Pemasarannya

Selain itu, para customer masih berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa satu unit mobil Honda HR-V.

Bagikan:
1701 kali