OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Jadi Solusi yang Menarik, Ini 6 Keuntungan Tinggal Dekat Bandara Bagi Para Pekerjanya

19 Juli 2022 · 4 min read Author: Reyhan Apriathama

apartemen dekat bandara soekarno hatta

Setiap orang pastinya menginginkan sebuah hunian yang berdekatan dengan lokasi pekerjaan mereka sehari-hari.

Tak hanya untuk para pekerja pabrik saja, pekerja bandara juga menginginkan lokasi hunian yang strategis dan saling berdekatan.

Perlu diketahui, para pekerja bandara dituntut memiliki ketelitian maupun ketepatan waktu sangat tinggi sebagai bagian dari kinerja mereka sehari-hari.

Selain sektor penerbangan, bandar udara juga meliputi industri logistik kargo udara khususnya pengiriman antar negara dengan tingkat efisiensi yang sangat tinggi.

Faktor tersebut menjadikan pekerja bandara merupakan salah satu bagian yang sangat kritikal dan esensial, meski di masa pandemi Covid-19.

Dengan aktivitas yang masih cukup padat seperti saat ini, ternyata ada berbagai keuntungan dalam memilih properti di dekat bandar udara baik bagi para pekerja maupun pilot dan pramugarinya.

Apa saja keuntungan tinggal di dekat Bandara Soekarno Hatta? Simak pembahasannya bersama-sama berikut ini!

1. Lokasi Strategis untuk Pekerja Bandara

Hunian di dekat bandara secara umum tidak kalah strategis jika dibandingkan dengan lokasi industri lainnya.

Pasalnya, akses infrastrukturnya pun kini sudah ditunjang dengan sangat baik, sehingga memudahkan bagi para pekerja bandara.

Adapun, akses jalan tol di dekat bandara kian mudah seiring terhubungnya dengan ruas tol JORR 2 Cengkareng. 

Salah satu hunian di dekat ruas tol JORR 2 Cengkareng yang patut untuk kamu tilik adalah Padina SOHO and Residence sebagai apartemen terbaik di wilayah ini. 

Padina SOHO and Residence adalah hunian apartemen yang letaknya sangat dekat dengan bandara, cukup berkendara 5 menit saja! 

2. Ketepatan Waktu dalam Bekerja 

Bagi para pekerja di sektor bandar udara, ketepatan waktu dalam bekerja merupakan hal yang sangat penting.

Pasalnya, on time performance menjadi salah satu parameter penting yang harus diketahui bagi setiap bandara untuk memastikan kinerja mereka dalam keadaan baik.

Oleh sebab itu, memilih hunian dekat bandara bagi para kru, teknisi maupun pekerja lokal menjadi hal yang sangat penting.

Dengan memilih hunian dekat bandara, ketepatan waktu dalam bekerja dan beraktivitas pastinya akan semakin baik.

3. Produktivitas Harian Meningkat

Dengan ketepatan waktu bekerja yang baik, produktivitas harian sebagai karyawan maupun kru yang bertugas di bandara akan semakin menjanjikan.

Kamu pun pasti tidak akan mudah kelelahan dalam menjalankan tugas saat bekerja di bandara meski dalam shift yang cukup panjang.

Bagi para pekerja bandara khususnya teknisi penerbang, bagian logistik dan kargo pastinya akan sangat terbantu apabila memilih apartemen di dekat bandara.

4. Akses Transportasi Umum yang Baik 

Tak hanya menggunakan transportasi pribadi seperti motor dan mobil, akses transportasi umum menuju Bandara Soekarno Hatta kini juga sudah terintegrasi dengan transportasi umum.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah keberadaan Kereta Bandara yang menghubungkan pusat kota secara cepat dan efektif.

Pemilihan moda Kereta Api bisa menjadi solusi terbaik untuk mobilitas bagi para pekerja yang berada di wilayah Bandara. 

5. Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan 

Apabila kamu adalah seorang kru pesawat udara, hunian dekat bandara tak hanya bisa menjadi sebuah tempat tinggal, melainkan juga sebagai investasi jangka panjang.

Pasalnya, kamu bisa menjadikan hunian tersebut untuk disewakan secara umum dalam satuan harian dan mingguan.

Setali tiga uang, biaya sewa tersebut bisa kamu jadikan sebagai salah satu penghasilan pasif yang menjanjikan.

6. Investasi Jangka Panjang 

Untuk diketahui, memilih hunian dekat bandara juga merupakan salah satu investasi jangka panjang terbaik.

Tak hanya bagi pekerja bandara saja, prospek investasi ini juga berlaku bagi pekerja pergudangan dan pabrik yang berdekatan dengan kawasan bandara. 

Dengan adanya faktor tersebut, lokasi hunian di dekat bandara perlahan akan terus ramai sehingga diminati oleh para investor dan pencari properti.

Beberapa keuntungan di atas menjadikan hunian di dekat bandara merupakan salah satu prospek yang sangat menjanjikan untuk jangka panjang.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai berbagai keuntungan memiliki hunian di dekat bandara secara lengkap.

Untuk kamu sedang mencari hunian di marketplace yang terpercaya dan aman bisa mengunjungi Rumah123 untuk mendapatkan penawaran terbaik.

“Cari tahu berbagai keunggulan apartemen dekat Bandara Soekarno Hatta terbaik bersama Padina SOHO and Residence selengkapnya.”


Tag: ,


Reyhan Apriathama
Seorang mas-mas penulis Rumah123.com yang suka otomotif, sepak bola, gadget, dan musik-musik lawas.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA