Rumah yang Disewa Neymar (Rumah123/The Sun)

Neymar menjadi pemain paling mahal di jagad sepak bola. Pemain asal Brasil itu pindah dari klub Spanyol, Barcelona ke tim Prancis, Paris Saint-Germain.

Maharnya mencapai 200 juta pound (Rp3,8 triliun). Sementara Neymar mendapatkan gaji 550.000 pound (Rp10 miliar) perpekan. Meski menjadi pemain termahal di dunia, gaji Neymar masih kalah oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga: Yuk, Tengok Isi Garasi Rumah Neymar

Setelah pindah klub, Neymar pun mencari rumah mewah baru di ibu kota Prancis, Paris. Dia belum membeli, melainkan masih menyewanya. Meskipun dia bakal tinggal lama di Paris karena terikat kontrak lima tahun.

Pemain tim nasional Prancis ini menyewa sebuah rumah mewah besar yang memiliki lima lantai. Dia menyewanya dengan harga 12.800 pound (Rp244 juta) perbulan.

Baca juga: Wah, Jangan Kaget Loh Kalau Neymar itu Juragan Properti

Rumah yang dibangun pada era 1950-an ini sebenarnya tidak berada di Paris, melainkan Yvelines. Kota kecil ini berjarak sekitar 16 km dari Paris.

Media Inggris, The Sun melansir kalau rumah ini mempunyai luas 1000 meter persegi. Rumah ini memiliki taman seluas 462 meter persegi.

Baca juga: Rumah Ini Pernah Disewa Neymar Rp119 Juta Per Malam!

Namun, tidak diungkapkan berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi. The Sun hanya mengungkapkan sejumlah fasilitas seperti kolam renang indoor, sauna, pemandian ala Turki, serta ruang bermain.

Wah, kayak begini nih rumah mewah yang disewa pemain termahal di dunia? Kalau kamu jadi pemain sepak bola termahal di dunia, mau beli rumah di mana?

Bagikan: 3992 kali