Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018, Sri Haryani Bersama Para Peserta Lainnya (Rumah123/Jhony Hutapea)

Saat Sri Haryani (38 tahun) diumumkan oleh panitia menjadi juara kompetisi Rumah Sempit 2018, dia belum bisa membagi kebahagiaannya dengan orang-orang tercinta.

Orang tua dan putri semata wayangnya masih dalam perjalanan menuju Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Sri hanya bisa menahan haru seorang diri.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

Setelah mengikuti kompetisi Rumah Sempit 2018 selama lima hari empat malam, Sri berhasil menjadi juara dan memenangkan hadiah utama berupa satu unit apartemen studio senilai Rp350 juta dari Tifolia Apartment yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dia berhasil menyisihkan 17 peserta lainnya dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

Akhirnya, Sri berbagi kebahagiaan ketika orang tua dan putrinya datang. Mereka datang bersama dengan kerabat yang lain.

“Saya bersyukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikan. Kita selalu kasih spirit, semangat. Kita kasih doa,” ujar ayah Sri, Royenhart Simorangkir (65 tahun).

Baca juga: Runner Up Rumah Sempit 2018 Berikan Seluruh Hadiah Kepada Istri Tercinta

Sedangkan sang ibu, Purnamawani (61 tahun) mengatakan, “Saya nggak kebayang kalau acaranya seperti ini. Tapi semangat dia tinggi.”

Ayah dan ibunya memang tidak membayangkan kalau kompetisi Rumah Sempit 2018 mengharuskan peserta untuk berdiri dalam jangka waktu lama. Mereka merasa sedih melihat kondisi Sri sat menjalani kompetisi.

Baca juga: Tinggal di Rumah Kontrakan Jadi Motivasi Kuat Sri Memenangkan Rumah Sempit 2018

Sementara putri Sri, Cindy Evangeli (13 tahun) hanya berujar singkat. “Campur aduk, senang,” kata pelajar SMP ini malu-malu.

Purnamawani menyatakan akan mengadakan acara khusus menyambut kemenangan Sri. “Bakal ada syukuran,” ujar Royenhart. Purnamawani menambahkan, “Kita akan mengundang anak yatim.”

Bagikan: 631 kali