Ilustrasi. Foto: Rumah123/Getty
 

Punya investasi berupa resor bisa menguntungkan juga. Buat kamu yang pengen jadi investor atau sekadar pengen punya resor, ada tawaran resor berharga terjangkau di Mojokerto. PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya, PT Anugerah Kasih Satu (AKS), menawarkan resor tersebut.

Direktur Marketing AKI Group, Hans Herwin, seperti dikutip Kompas, Jumat (20/4/2018), proyek resor baru tersebut bernama Imperial Izumi yang berlokasi di Wisata Trawas, Mojekerto. Resor yang mengadopsi bangunan dan keindahan alam Jepang itu punya luas 150 meter persegi.

Baca juga: Tavisamira Beach Club & Resort Tawarkan Promo ‘Beli Sekarang, 3 Tahun Uang Kembali’

Selain bangunan resor tesebut, AKI Group juga memasarkan kavling dengan harga Perdana yang relatif terjangkau yakni Rp300 jutaan, dengan cicilan cuma Rp90 ribuan per bulan. Bahkan, bisa libur bayar.

"Kenapa kavling? Karena ternyata banyak juga masyarakat yang cuma minat beli kavlingnya saja untuk kemudian mereka bangun sendiri. Untuk itu, kami akan memberi bonus desain layout 3D," kata Hans dikutip dari sumber yang sama di atas.

Saat ini pemasaran proyek tersebut baru sampai tahap pre-sale selama satu bulan. Ke depannya AKI sudah menyiapkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) dengan booking fee Rp2,5 juta dan akan dirilis Agutus mendatang.

Baca juga: Di Resor Ini, Setiap Hari pun Serasa Weekend!

"Target pasar kami di sini adalah orang-orang Surabaya yang ingin berlibur tanpa perlu pakai pesawat. Jadi, ini seperti Bogornya untuk Jakarta. Batu itu macet luar biasa, makanya kami berikan alternatif di Mojokerto," ujar Hans lagi.

Seneng kan kalau bisa punya resor di kawasan wisata yang ga jauh dari Bali. Pastinya kamu bisa sewakan unit resor tersebut, selain tentunya bisa kamu gunakan sendiri.

Bagikan: 556 kali