Jababeka Menjalin Kerja Sama dengan Creed Group Untuk Mengembangkan Kawana 2 Concierge Golf Apartment (Foto: Rumah123/Jababeka Residence.com)

Jababeka menjalin kerja sama dengan Creed Group untuk membangun dan mengembangkan Kawana 2 Concierge Golf Apartment di Jababeka. Hunian ini membidik target market kalangan atas dan ekspatriat.

Jababeka merupakan developer yang membangun kawasan hunian dan industri Jababeka. Sementara Creed Group adalah perusahaan pengembang asal Jepang.

Hunian vertikal ini memang merupakan apartemen yang membidik target market kelas premium. Konsep apartemen ini adalah pengelola akan memberikan layanan berdasarkan permintaan dari penghuni.

Baca juga: Ada Stadion Keren, Jababeka Segera Bangun Sport City

Kawana Golf Residence menjadi satu-satunya apartemen mewah dengan fasilitas akses langsung ke lapangan golf seluas 86 hektare. Proyek residensial unggulan ini pun sukses dipasarkan.

“Kawana Golf sudah 100 persen sold out dan kami pecahkan rekor harga apartemen di Timur Jakarta yang sebesar Rp33 juta meter persegi,” ujar Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang (pengembang Jababeka Residence), Sutedja S. Darmono seperti dikutip oleh Kompas.com.

Kawana 2 Concierge Golf Apartment hanya terdiri dari satu tower. Ada 347 unit apartemen yang akan dipasarkan. Sejumlah fasilitas tersedia mulai dari kolam renang, restoran, convenient store, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  10 Keunggulan Ginza Jababeka Sebagai Tempat Usaha yang Prospektif

Jababeka dan Creed Group menawarkan lima tipe unit apartemen yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 2 bedroom loft, dan golf villa. Tipe golf villa memiliki luas 188,5 meter persegi dan hanya ada empat unit saja.

Untuk harga, apartemen mewah ini dipasarkan dengan harga Rp24 juta per meter persegi. Unit studio dipasarkan mulai dari Rp1,2 miliar, sementara golf villa dipasarkan dengan harga mulai dari Rp5 miliar.

Kawana 2 Concierge Golf Apartment memang membidik kalangan menengah atas dan ekspatriat. Jababeka merupakan kawasan industri seluas 5.600 hektare yang berisi 2.000 perusahaan multinasional. Ada ribuan ekspatriat dari 30 negara.

Baca juga:  Kota Jababeka Cikarang Dilirik Jadi Tujuan Utama Investasi Global

Bagikan: 477 kali