rumah mewah

Ingin berinvestasi di Pulau Dewata, Bali? Berikut ini, ada rekomendasi hunian bergaya vila yang cocok untuk kamu. Cek ulasannya berikut ini.

Pilihan memiliki investasi properti di mana pun tentu akan mendatangkan keuntungan, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Apalagi jika mempunyai properti di Bali. Pulau Dewata memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa.

Banyak orang Indonesia yang menjadikannya sebagai tempat wisata favorit di dalam negeri. Jadi, memiliki properti di Bali adalah kesempatan bagus untuk kamu.

Beberapa rekomendasi properti rumah mewah di Bali berikut, dapat kamu manfaatkan sebagai aset yang menguntungkan untuk masa depan.

Kamu dapat menyewakan atau mengelolanya sebagai vila. Hal tersebut tentu akan menambah pundi-pundi uang kamu sebagai passive income.

Penasaran bagaimana rumah mewah di Bali yang bisa dijadikan sebagai rumah kedua ini. Yuk, intip beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Rumah Mewah di Bali

1. Ciputra Beach Resort

Keinginan memiliki rumah pantai tampaknya akan segera terwujud. Ciputra Beach Resort membangun rumah ini dengan konsep hunian tepi pantai.

Saat membayangkan konsepnya saja sudah bikin kamu ingin membelinya. "Rumah pantai" ini memiliki desain yang elegan, mewah dan pastinya sangat eksotik.

Menariknya lagi, kamu memiliki akses langsung ke Pantai Yeh Gangga, lho. Wah, sungguh hunian impian semua orang, nih.

Tidak hanya itu, berbagai fasilitas seperti, lounge, gym, kolam renang indoor dan outdoor, serta jogging track pun tersedia di sana.

Ciputra Beach Resort ini terletak di daerah Tabanan, Bali sekitar 45 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Perumahan ini juga dekat dengan tempat wisata Tanah Lot, Puri Anom Tabanan dan Pantai Ratu Bolong.

Ciputra Beach Resort tersedia dalam dua tipe yaitu Giri dan Avani dengan masing-masing tipe memiliki 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi dengan harga mulai Rp4,8 miliar.

2. Sekar Ayung Residence

Rekomendasi kedua adalah rumah mewah yang terletak di daeah Kesiman, Denpasar, Bali. PT Paramita Adi Perkasa merupakan developer yang membangun hunian mewah ini.

Rumah mewah ini terdiri dari 15 villa mewah tepi sungai yang dirancang dengan konsep modern Bali dengan pemandangan yang indah.

Jika kamu membeli rumah mewah di Sekar Ayung Residence, hanya memelukan waktu sekitar 10 menit untuk ke pantai Sanur.

Hampir sama dengan fasilitas hunian mewah lainnya, cluster ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti keamanan 24 jam, CCTV, view sungai Ayung hingga kolam renang pribadi.

Cluster ini tersedia dalam dua tipe yaitu tipe Paddy dan tipe Riverside. Tipe Paddy terdiri dari 4 kamar mandi dan 4 kamar tidur dnegan harga mulai dari Rp5 miliar.

Sedangkan untuk tipe Riverside hadir dengan beberapa tipe rumah, di mana rata-rata memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

Tipe Riverside ini terdapat juga dengan 6 kamar tidur dengan 6 kamar mandi dan 2 carport. Tipe Riverside dibanderol dengan harga mulai dari Rp8 miliar.

Nah, bagi kamu yang tertarik memiliki rumah mewah di Bali, rekomendasi kedua hunian ini bisa menjadi investasi yang sangat menjanjikan.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Sevilla Town House.

Bagikan:
581 kali