The Leaf Boutique Resort dikembangkan oleh PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group. Foto: Rumah123/Dok. AKI
 

Punya resor di Ciawi asyik juga ya, secara kawasan Puncak sering macet saat hari libur. Daripada antreannya panjang menuju Puncak, lebih baik kayaknya belok kea rah Ciawi. Selain bisa dipake sendiri, resor itu bisa juga disewakan. Apalagi harga sewa vila di Ciawi cenderung naik.

Salah satu resor yang ada di wilayah Ciawi adalah The Leaf Boutique Resort yang dikembangkan oleh PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group. Resor yang mereka bangun itu merupakan bangunan dua lantai seluas 140 meter persegi (m2) dengan luas lahan 150 m2 dalam kondisi fully furnished dan tersedia kolam renang pribadi di setiap unit. Mau tau harga per unitnya? Mulai Rp3,1 miliar. Mahal? Gak juga. Pasalnya, produk sejenis di sekitar lokasi tersebut harganya malah lebih mahal, Rp4-5 miliar.

Baca juga: The Leaf Boutique Resort Tawarkan Promo Libur Bayar, Beneran Nih?

"Kami berani bermain dengan harga segitu, karena pertama lokasinya hanya tiga menit dari Gerbang Tol Ciawi dan kawasannya masih bagus dengan lingkungan dan udara yang baik," kata Direktur Marketing PT SAP, Baktiar Azami, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (31-5-2018).

Berkonsep modern, resor tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare. Agar pemilik dan investor gak ribet merawat vilanya, Baktiar mengatakan nantinya ada manajemen resor Topotels yang akan mengelolanya.

Soal prospek, Baktiar mengatakan, vila premium di kawasan Ciawi punya daya tarik bisnis. Kenaikan harga sewa vila di Ciawi tergolong sangat cepat.

Baca juga: Tol Bocimi yang ‘Seksi’ bagi Kawasan Bogor-Ciawi-Sukabumi

"Selain itu, harga sewa vila di sini juga terus naik. Sekarang ini harga sewa vila di Ciawi itu Rp 3 juta per hari. Kami sedang punya program untuk yang mau investasi, kalau beli satu unit dapat sewa Rp12 juta per bulan selama lima tahun," kata Baktiar.

Menurut Baktiar, rata-rata nilai sewa satu vila di kawasan Ciawi sekitar Rp4-5 juta. Sementara dia memberikan tarif sewa hanya Rp2-3 juta. Sebagai pengembang, SAP memberikan jaminan sewa sebesar 18 persen kepada pembeli vila premium ini. Kamu tertarik? Beli aja!

Bagikan: 491 kali