anyar maruli simanjuntak

Inilah potret rumah Pangkostrad Anyar Maruli yang bisa dikatakan sangat mewah dan berkelas. Yuk, simak langsung desain lengkapnya di artikel berikut ini.

Posisi strategis Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) yang sebelumnya diduduki oleh Dudung Abdurachman kini dimiliki oleh Jenderal Anyar Maruli.

Pria kelahiran 27 Februari 1970 di Bandung, Jawa Barat ini merupakan perwira tinggi TNI yang telah mengemban banyak posisi strategis di tubuh TNI.

Beberapa diantaranya adalah Komandan Detasemen Tempur Cakra, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX/Udayana hingga Komandan Pasukan Pengamanan Presiden.

Layak saja kalau ia kini menjabat sebagai Panglima Pangkostrad.

Terlepas dari hal tersebut, Anyar Maruli Simanjuntak memiliki sebuah rumah mewah yang keren. Lo!

Yuk, langsung saja kita lihat potret rumah Pangkostrad Anyar Maruli berikut ini.

Rumah Pangkostrad Anyar Maruli

1. Interior Rumah Mewah

Rumah pangkostrad anyar maruli interior Sumber: merdeka.com

Melansir merdeka.com dari akun Instagram Paulina Pandjaitan, warna cat dinding putih mendominasi hampir seluruh bagian interior rumah.

Sementara itu, tiang penyangga di dalam rumah semakin menegaskan hunian yang mewah sehingga terasa mengagumkan bagi yang melihatnya.

Tambahan sentuhan unsur kayu pada furnitur seperti pintu, lemari, dan beberapa perabot lainnya semakin membuat hunian terasa nyaman.

Selain dipakai untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sofa berukuran cukup besar di area ruang tamu juga memperindah ruangan.

Dari foto di atas, terlihat jika Maruli Simanjuntak sangat akrab sekaligus intim melewatkan momen bersama keluarga tercinta.

2. Ruang Makan Lega

Rumah pangkostrad anyar maruli ruang makan Sumber: merdeka.com

Terlihat jika ruang makan keluarga Maruli Simanjuntak sangat luas.

Dalam salah satu momen, mereka tengah melangsungkan makan bersama di meja kayu panjang yang tampak elegan.

Tak hanya itu, perpaduan warna-warna cerah mencolok serta dekorasi dan hiasan terpampang di sejumlah sudut.

Contohnya seperti tanaman kecil serta lukisan pada dinding.

3. Kaca Rumah Banyak

Rumah pangkostrad anyar maruli kaca Sumber: merdeka.com

Dalam potret lainnya, Paulina Panjaitan sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan orang-orang terdekat sembari menunjukkan kue ulang tahun di salah satu ruangan.

Pada ruangan tersebut, jendela berukuran besar membuat hunian segar lantaran memudahkan udara atau sinar matahari masuk ke area rumah.

Warna gorden yang dipilih pun serasi dengan tema di ruangan tersebut.

Kesan hangat di salah satu ruangan ini begitu kental terasa.

Nah, itulah potret rumah Pangkostrad Anyar Maruli yang bisa kamu ketahui.

Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya di marketplace properti tepercaya dan aman, bisa mengunjungi laman Rumah123.com dan 99.co untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Grand Dahlia Cluster Depok.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Bagikan:
647 kali