Rangkaian debut karya Georgie menampilkan 6 flora di bantal sofa dan 8 cetakan bunga hiasan dinding. Foto: Benjamin Long/realestate.com.au
 

Interior rumah memang bisa bikin semarak suasana rumah. Kalau kamu mulai bosan di rumah, coba ganti elemen atau ornamen rumah dengan yang baru. Gak perlu mengganti semuanya dengan yang baru, cukup dengan menambahkan beberapa elemen baru semisal bantal sofa, hiasan dinding, motif seprei atau gorden. Nah, gimana kalau inspirasi flora Australia untuk sentuhan interior yang baru di rumahmu?

Baca juga: Ga Usah Bingung Kalo Belum Tau Desain Interior yang Cocok Buat Hunian Kamu

Coba tengok situs realestate.com.au, 27 Agustus 2018, Katie Skelly menampilkan debut karya Georgie Daphne yang diberi judul Sundown. Kenapa Sundown? Karena rangkaian homewares debut karya Georgie Daphne ini terinspirasi oleh warna-warna flora Australia selama senja, saat matahari pamit diri dari cakrawala.

 
Warna bantal tabrakan tapi selaras dalam harmoni dan sempurna melengkapi berbagai hiasan cetakan. Foto: Benjamin Long/realestate.com.au
 

Mengapa flora Australia? Georgie terinspirasi kenangan masa kecil di kebun ibunya. Dia memindahkan memori keindahan bunga-bunga itu ke dalam cetakan, lantas tampillah bunga-bunga indah: bunga poppy, anggrek, krisan, dan anturium, juga daun pohon ara dan jambu biji, pada elemen interior rumah.

Rangkaian debut karya Georgie menampilkan 6 flora di bantal sofa dan 8 cetakan bunga hiasan dinding. Sundown mencakup 6 bantal melingkar dengan desain lukis tangan yang terinspirasi oleh lansekap Australia. Pola-pola flora dirancang dan dipadukan dengan warna dan bentuknya, sehingga tampil sempurna sebagai elemen interior. Sentuhan bunga taman ala Australia ini di dinding dan perabotanmu bikin rumah jadi cerah ceria.

Perhatikan hiasan print jambu biji yang dibuat berwarna pastel dan tampak indah. Foto: Benjamin Long/realestate.com.au
 

Georgie adalah seorang ibu muda berputra satu. Dia bekerja mendesain karyanya ini dari sebuah studio di lantai atas rumahnya di Ringwood, Melbourne. Di ruang alami yang terang dan lapang ini, memungkinkan kreativitas Gerogia bersinar (serunya punya rumah tuh kayak gini, bisa berkarya dari rumah). Dia mendesain karyanya dengan usapan kuas tinta, akrilik, dan cat air.

 
Ruang kerja Georgie berikut asisten ciliknya (putranya). Foto: Benjamin Long/realestate.com.au

Bagikan: 1672 kali