OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Ini Strategi Pemasaran Apartemen Evencio yang Sukses, Boleh Dicontek Loh...

29 Nopember 2023 · 2 min read Author: Ade Miranti

Unit Apartemen Evencio, Margonda, Depok. Foto: Rumah123/Evencio-Margonda

 
Kalau kita melintas di Jalan Margonda Raya, Depok, beberapa apartemen tampak bermunculan. Coba lirik Apartemen Evencio garapan PT PP Properti (PPPro), menarik kan. Apartemen ini berhadapan dengan Taman Melati Anggrek.
Meski kini di Depok telah banyak apartemen, namun tak menghalangi jajaran marketing Apartemen Evencio menjual semua unitnya.
Baca Juga: Ada Tol Depok-Antasari, Cari Hunian di FPI 2017 Margo City Yuk!  
 
Dari total 600 unit Apartemen Envicio, sudah terjual 350 unit. Mulai tipe studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2) yang dilengkapi system digital living dengan harga mulai Rp19,2 juta per meter persegi.
 
“Harga tersebut masih harga perdana. Sementara harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi, dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati konsumen,” kata Project Director Evencio Margonda, Nurjaman, beberapa waktu lalu.
Baca juga: Tol Cijago, Cicung, dan Cigrak Bikin Depok Semakin Diminati
 
Ada beragam strategi marketing memasarkan Apartemen Evencio, antara lain dengan meluncurkan Marketing Drive Thru. Apa sih itu? 
“Ini salah satu bentuk strategi marketing kami, melayani calon konsumen yang menunggu di kendaraannya. Tak perlu menunggu lama, sekitar dua menit calon konsumen mendapatkan informasi mengenai Evencio,” ujarnya.
 
Selain itu, Evencio memanjakan konsumen dengan hidangan dan camilan di tempat-tempat peristirahatan yang ada.
“Kami pun menyediakan tempat beristirahat sejenak bagi calon konsumen yang ingin berkonsultasi investasi atau kelak menempati hunian di Evencio. Langsung dilayani dengan tenaga pemasar sambil menikmati hidangan hangat dan snack,” kata Nurjaman lagi.
 
Strategi tersebut, menurut Nurjaman, membuat sekitar 50 kendaraan sehari yang melintasi Margonda Raya menyinggahi point marketing mereka.
 
“Respons masyarakat cukup bagus. Biasanya setelah jam pulang kantor masyarakat yang bertempat tinggal di Depok dan sekitarnya meluangkan waktu sejenak ke lokasi proyek kami. Setiap hari sekitar 50 kendaraan, baik motor atau mobil singgah untuk mengambil product knowlegde kami,” katanya sedikit membuka rahasia pemasarannya. (Wit)

Bangunan Apartemen Evencio, Margonda, Depok. Foto: Rumah123/Evencio-Margonda


Tag: , , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA