Herry Tan saat menerima penghargaan pada malam penganugerahan Ray White. Foto: Rumah123/Dok. Herry Tan

Ray White Summarecon Bekasi (RWSB) kembali mengukir prestasi tahun ini. Pada malam penghargaan Ray White Annual Awards 2017, RWSB dinobatkan sebagai Ray White #2 Top Office Nasional, Ray White #1 Top Office Botabek, dan Ray White Top One System Office.

Sedangkan Principal RWSB, Herry Tan, diganjar penghargaan Principal of the Year-Ray White CEO Cup 2017. Tentu saja semua penghargaan yang diterima RWSB ini bukanlah pemberian, melainkan pencapaian yang diraih dengan kerja keras.

Baca juga: Herry Tan, Ketika Kerja Keras Berbuah Penghargaan

Sekeras apa? “Ya setiap saat saya selalu memompakan semangat agar RWSB menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata Herry Tan, saat dihubungi rumah123.com, Jumat (17/3). Principal teladan di jajaran Ray White se-Indonesia ini mengatakan, banyak kerja dan pelatihan rutin yang digelar di kantor RWSB.

“Kadang saya juga mendatangkan trainee dari kantor pusat Ray White demi membuat RWSB menjadi lebih baik,” kata Herry lagi.

Baca juga: Kiat Jadi Agen Properti Sukses ala Herry Tan

Kepercayaan klien terhadap RWSB juga meningkat dari waktu ke waktu berkat kerja keras tim RWSB di  bawah kepemimpinan Herry. Bukan saja karena kantor agen properti di Bekasi ini selalu mendapat penghargaan, juga karena menjadi Market Leader di Kota Bekasi, bahkan di Bogor dan Tangerang. Perusahaan besar macam Astra, saat mencari tanah di Bekasi pun mengandalkan RWSB.

Baru berumur 4 tahun namun RWSB sudah sedemikian diandalkan, tentu saja membuat bangga para jajaran personalnya, terlebih bagi Herry Tan sebagai pemimpinnya. One team, One Dream, One Family, itulah yang selalu diingatkan dan dibangun Herry agar RWSB menjadi kantor yang solid dan berprestasi.

Baca juga: Mencetak Nama di Piala, Ray White Summarecon Bekasi Rayakan Prestasi

Tentu saja ada alasan mengapa Ray White Summarecon Bekasi mendapat penghargaan Ray White Top One System Office. Menurut Herry, itu karena timnya di RWBS sangat menguasai teknologi informasi. Mereka juga sangat mengandalkan pemasaran via internet dan berkomitmen tinggi untuk terus belajar dan mengasah diri.

 
Bagikan:
1949 kali